Dua Positif Covid 19 , Dua Sembuh , Dalam Siaran Pers Petugas Gugus Covid 19 Kabupaten Nganjuk .



Nganjuk , radar merah putih.com – Tim Percepatan Satgas Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Nganjuk , selaku  jubir dr .Hendriyanto  kembali  menyampaikan adanya tambahan pasien terkonfirmasi positif  Covid 19 dalam siaran pers .

Dua orang pasien positif Corona (Covid-19) di Kabupaten Nganjuk dinyatakan sembuh, Sabtu (30/ 05/ 2020). Namun demikian, pada hari yang sama ada tambahan 2 orang dinyatakan positif Covid-19.

“Berdasarkan hasil laboratorium swab dari BBLK surabaya yang kami terima, kami sampaikan kabar gembira, ada dua org pasien terkonfirmasi dinyatakan sembuh,” kata dr Hendriyanto, Jubir Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Nganjuk.

Kedua pasien sembuh tersebut, yaitu seorang wanita (55) dari Kecamatan Gondang yang selama ini dirawat di RSUD Nganjuk. Dan seorang wanita (38) dari Kecamatan Bagor yang selama ini dirawat di RS Bayangkara Nganjuk.

“Disamping 2 pasien yang sembuh, kami menyampaikan juga ada tambahan 2 orang pasien terkonfirmasi (positif),” ungkap dr Hendri .

Kedua tambahan tersebut yaitu seorang laki-laki (39) dan seorang laki-laki (57). Keduanya dari dari Kecamatan Pace yang saat ini dirawat di RSUD Nganjuk.

Sampai hari ini total kumulatif kasus di kabupaten Nganjuk adalah; ODR ada 39.231 Orang, ODP ada 88 Orang, PDP ada 80 Orang, OTG berjumlah 842 orang dan terkonfirmasi positif sebanyak 30 orang. Dari jumlah itu 15 orang dinyatakan sembuh dan 1 orang meninggal dunia.( red / siwi )

Post a Comment

0 Comments