Karangtaruna Krida Remaja Kramat Tak Kenal Lelah , Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bersama Para Donatur & PemKel - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, June 11, 2020

Karangtaruna Krida Remaja Kramat Tak Kenal Lelah , Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bersama Para Donatur & PemKel



Nganjuk , radar merah putih.com - Masa Pandemi Covid 19 , Karang Taruna "  Krida Remaja " Kramat bersama pemerintahan Kelurahan juga para Donatur , terus lakukan kegiatan penyemprotan disinfektan  guna mencegah penyebaran  virus corona atau Covid 19 .

Dikatakan ketua Karang Taruna " Krida Remaja "Kramat , Pamuji  ," Selama ini ( sebelum bulan puasa hingga lebaran ) terus melakukan penyemprotan disinfektan , sudah 6 kali kita lakukan ," kata Pamuji kepada radar merah putih.com

Untuk armada kita dibantu dari pendopo andaru ,  sound sistyem dari Hary Sound , disinfektan selain dari  khas Karangtaruna  juga dari Kelurahan  , kita dibantu dari beberapa donatur (bp Sopingi , bp Ovi , radio Krisna ) juga donatur lainya, sedangkan untuk konsumsi dari masing masing RT RW juga masyarakat .

Nuri  kepala Kelurahan Kramat membenarkan ,"  benar dari Karangatruna " Krida Remaja " selama ini sangat membantu kami pemerintahan Kelurahan , dalam menangani pencegahan Virus Corona , mulai dari penyemprotan juga sosialisasi ke warga melalui social distancing , terus menyuarakan akan anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol  kesehatan ,"  kata Nuri .

Bicara tentang sdr .Hendra  warga Kelurahan Kramat yang diduga terinfeksi Covid 19 karena atas laporan pernah kontak ficycal dengan salah satu pasien dari  kediri , hingga sekarang hasil test swab belum keluar dan belum dinyatakan positif .

Namun karena sdr. Hendra sekarang ada dikarantina RS Nganjuk  , untuk keluarga yang dirumah dalam karantina mandiri , dan untuk kebutuhan sehari hari , dari pihak kelurahan bekerjasama dengan para donatur  , juga RT dan RW yang dengan keiklasan hati memberikan bantuan kepada keluarga Hendra .

Berharap pandemi covid 19 atau wabah yang meresahkan watga , segera sirna  , sehingga keamanan kesehatan masyarakat segera pulih dan normal kembali .( red / siwi )