Menjadi Partai Besar dan Partai Yang Nyaman Untuk Rakyat . Rapat Pengurus & Perkenalan DPD & DPC Nasdem Nganjuk . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, June 20, 2020

Menjadi Partai Besar dan Partai Yang Nyaman Untuk Rakyat . Rapat Pengurus & Perkenalan DPD & DPC Nasdem Nganjuk .




Nganjuk , radar merah putih ,com - Berada di Gedung BLK ( balai latihan kusus ) yang ada di Kelurahan Cangkringan Kecamatan Nganjuk , puluhan pengurus baru DPD Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk  , lakukan perkenalan .Minggu ( 21/06/ 2020) .

Sekitar 70 orang  yang hadir saat ini diantaranya  42  pengurus DPD  baru , 20 DPC baru  se kabuptaen Nganjuk , dari DPW Partai Nasdem Jawa Timur  kak Nodi , kak Semi , kak Iswanto juga kak  Falen .


Acara diawali dengan pembukaan , menyanyikan lagu Indonesia Raya , dilanjut Lagu Mars Nasdem , penyerahan seragama secara simbolis  yang di lakukan oleh H.Hery Widianto selaku ketua umum DPD Nasdem Nganjuk baru kepada pengurus DPC masing masing kecamatan .

Dalam sambutanya H .Hery Widianto menyampaikan ," ucapan selamat kepada semua pengurus  yang hadir disini tanpa kecuali  , marilah bersama sama kita bersatu  untuk menyelaraskan satu tekat , memperjuangkan partai Nasdem menjadi Partai besar di Negeri ini , "kata Herry

" Kita bukan sekedar mencari suara untuk menang , tetap nurani  kita  yang kita kedepankan.
Selain  menjadi partai besar namun juga partai yang nyaman untuk rakyat ," jelas ketua DPD Nasdem Nganjuk .

Lebih lanjut ," Partai Nasdem juga partai yang transparan , partai yang hanya bukan ramai di dunia maya namun juga partai yang ramai di dunia nyata  besar dan nyaman untuk rakyat ." kata  laki laki berkacamata ini dimimbarnya .

" Marilah kita berbuat baik untuk bangsa dan negara  , sudah saatnya kita partai Nasdem harus menyelaraskan struktur deng fraksi  , ini adalah kekuatan rohnya partai ," tegas Herry .

Hj. Ratna Wulandari , Ketua Fraksi dari Fraksi Gabungan Nasdem dan PPP , dalam sambutanya menyampaikan " Ditengah tengah  pandemi covid 19 , kita bisa berkumpul dan bisa saling kenal tau dengan lainya .
Berharap pada pemilu yang akan datang , Partai Nasdem bisa menjadi partai yang utuh dan bisa memperoleh kursi sesuai target " kata Ratna

" Semoga   Partai  Nasdem bisa  Menuju ke tiga besar Partai di Negeri ini , dan pada pemilu yang akan datang bisa meraih kursi sesuai harapan sehingga nantinya bisa berdiri dan mandiri pada pilkada yang akan datang ." jelasnya .

Kak Nodi dari DPW Jawatimur menyampaikan ," dalam yel yel Partai  Nasdem , bersatu , berjuang Menang  , dan harapan kami  agar pengurus yang baru bisa menyelaraskan restorasi  agar  pada pilkada yang akan datang , partai Nasdem bisa menjadi Partai yang berdiri sendiri  ," kata Nodi .

Acara dilanjut dengan penyampaian struktur serta tugas dan tangungjawab pengurus yang disampaikan oleh yang membidangi .

Yogi Dirgantara anggota DPRD Nganjuk  dari Fraksi Nasdem  ,memberikan arahan kepada semua pengurus dalam pembetukan di masing masing DPC  segera mungkin untuk segera diisi formulir , selain sebagai penguat ketua umum kedepan partai Nasdem menjadi partai besar namun juga menjadi partai yang menang . ( red / siwi )