Pantang Menyerah , Terus lakukan penyemprotan , Karangtaruna "Krida Remaja " Kramat , - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, June 14, 2020

Pantang Menyerah , Terus lakukan penyemprotan , Karangtaruna "Krida Remaja " Kramat ,




Nganjuk, radar merah putih.com - Tetap lakukan penyemprotan , antisipasi penyebaran virus corona , Karang Taruna Krida Remaja Kelurahan Kramat Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk , Minggu ( 14/06/2020) .

Penyemprotan ini dilakukan setiap minggu  , kebersamaan dan Kekompakan pemuda Karangtaruna " Krida Remaja " Kelurahan Kramat ini patut diapresiasi .

Pamuji ketua karangtaruna mengungkapkan ," kami sudah komitmen akan terus lalukan penyemprotan ( selama persediaan masih ada ) , dan kami akan lakukan  serkiler ( patungan ) bila nanti  persediaan sudah habis , namun tidak menutup kemungkinan kami tetap wel come bagi warga masyarakat Kramat yang mau nyumbang disinfektan , karena semua ini untuk kesehatan dan keselamatan diri kita , keluarga juga warga sekitar ," kata Pamuji kepada radar merah putih.com.

Nuri kepala Kelurahan  Kramat sangat mengapresiasi  atas semangat , kerja keras yang tak pantang menyerah , tak pantang melemah adik adik Karang taruna Krida Remaja ini .
Berharap dengan penuh hati semoga wabah atau pagebluk vurus corona ini segera lenyap sari muka bumi ini .  ( red / siwi ) .