Polres Nganjuk : Keluarga Besar Bhayangkari Lakukan Rapid Test , hasilnya Non Reaktif - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, June 29, 2020

Polres Nganjuk : Keluarga Besar Bhayangkari Lakukan Rapid Test , hasilnya Non Reaktif





Nganjuk,radar merah putih.com-Keluarga Besar Bhayangkari Polres Nganjuk giat Rapid Test di RS Bhayangkara  dalam rangka mencegah adanya penularan Covid 19 dilingkungan Keluarga Besar Polri , Selasa 30/06/2020.


Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO,S.H.,S.I.K.,M.H. yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk Ibu dr.Nina Handono,hadir juga Wakapolres Nganjuk Ki Ide Bagus Tri S.I.K. bersama Ibu Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Nganjuk,Kepala Rumas Sakit Bhayangkara Nganjuk,pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting Jajaran Polres Nganjuk,dan guru TK Bhayangkari.

Selain dalam rangka Memperingati  Hari Bhayangkara ke 74 sekaligus menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara ( HKGB ) ke 68 yang dilaksanakan di Aula Polres Nganjuk.

Pantauan di lokasi , Kurang lebih 50 orang peserta rapid test yang sudah terdaftar , setelah mereka mendafar di"anjut debgan pengambilan darah untuk dilakukan test, selama 15 menit semua peserta menunggu hasil dari tes tersebut dari hasilnya semua dinyatakan  Non reaktif


Dikegaiatan yang sama Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto mengungkapkan   bahwa " Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 dan HKGB ke 68 tahun 2020,sekaligus ikut berpartisipasi membantu pemerintah mencegah terjadinya penularan Covid 19 di masyarakat khususnya Keluarga Besar Polri ".jelas Kapolres kepada sejumlah awak media .

Berharap kepada seluruh anggota Polres  Nganjuk  juga Bhayangkari untuk tetap jaga kesehatan  dimanapun berada , untuk mencegah penyebaran virus corona , tetap lakukan Protokol kesehatan demi keselamatan diri kita sendiri , keluarga juga orang orang disekitar kita .( siwi )