Polres Nganjuk : Mobil Terbakar Usai isi Bensin Di SPBU Sengkut. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, June 12, 2020

Polres Nganjuk : Mobil Terbakar Usai isi Bensin Di SPBU Sengkut.




Nganjuk , radar merah putih.com - Kebakaran kembali terjadi , kali ini ada di SPBU  Sengkut Berbek Jumat tgl 12 Juni 2020 .

Sugeng  Sukamto (65 th) Pengelola SPBU, Ds.Sengkut Kec. Berbek melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Berbek  dan  diterima langsung Ka SPK 3 Aiptu Sudarso yaitu kejadian kebakaran mobil merk : Mitsubishi Jenis : T120 SS Nopol : AG 1472 VD warna : abu-abu tua tahun:1991 noka:T120SB000602 nosin: 4G17C110890 .

Diketahui Korban / pemilik mobil ,
Moch  Sabar warga Rt/Rw 001/005 Dsn.Gayu Ds.Mlilir Kec. Berbek Kab. Nganjuk

Info yang  ada , saksi saat kejadian kebarakan tersebut  Agus  Prianto juga Daniel  Bagus , keduanya adalah karyawan SPBU setempat .

Dalam hitungan menit pihak pihak yang datang ke TKP dan membantu memadamkan api , Kanit Reskrim Sek Berbek bersama anggota , Kanit intel , KA SPK sek Berbek  bersama 3 ( Tiga ) Personil juga Penjagaan Polsek Berbek , 5 ( Lima ) Personil Pemadam Kebakaran Kab. Nganjuk serta Masyarakat sekitar.

Iptu  Roni  Yunimantara  Kasubag Humas Pokres Nganjuk mengungapkan , " menurut keterangan saksi  berawal  hari Jumat tanggal 12 Juni 2020 sekira jam 13.00 korban berangkat dari rumah  naik mobil merk: Mitsubishi Jenis: T120SS Nopol: AG 1472 VD sendirian bermaksud membeli BBM jenis Premium di SPBU Sengkut, " kata Roni

" setelah lebih kurang perjalanan 20 menit setibanya di SPBU Sengkut langsung menuju ke mesin pengisian premium yang waktu itu tidak begitu antri,pada saat korban mengisikan/ membeli BBM jenis premium sebesar 100.000,- setelah selesai di isi korban memarkir mobil nya di depan SPBU sengkut menghadap ke barat , mesin dimatikan namun kunci kontak masih menancap di mobil kemudian di tinggal membeli minuman di warung depan SPBU sebelah selatan jalan ." jlentreh Iptu Roni kepada radar merah putih.com

Selang 30 menit usai  dari warung korban langsung menuju mobil ,  dan menghidupkan mobil bermaksud mau pulang, setelah mobil hidup korban mencoba menghidupkan musik mobil dengan menggunakan HP pada saat sedang mencari lagu tiba - tiba ada kepulan asap dari bawah kemudi mobil spontan korban keluar dari mobil dan tidak lama muncul api yang langsung membesar dan membakar seluruh bodi mobil dan api bisa di padamkan oleh petugas PMK Kab.Nganjuk.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian lebih kurang Rp.20.000.000,- barang bukti yang tersisa , Stnk mobil  dan sisa perlengkapan mobil yang terbakar.

Sekedar diketahui  ," menurut koban bahwa  mobil sebelumnya memang pernah terjadi konsleting pada kabel-kabel/kelistrikan namun belum sempat di benah," pungkas Roni .( red / siwi ) .