Polres Nganjuk : Sertijab Kabagops & Kasatlantas , Perhatikan Protokol Kesehatan . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, June 20, 2020

Polres Nganjuk : Sertijab Kabagops & Kasatlantas , Perhatikan Protokol Kesehatan .



Nganjuk, radar merah putih.com-
Serah terima jabatan Kasat lantas  dan Kabagops di Polres Nganjuk , Sabtu ( 20/06/2020) .

Kapolres Nganjuk AKBP Handono  Subiakto  S.H.,S.I.K.,M.H memimpin langsung jalannya pelaksanaan Sertijab Kabagops Polres Nganjuk dan Kasat lantas Polres Nganjuk.

Sertijab berlangsung di Lapangan Apel Polres Nganjuk Jalan Gatot Subroto No. 116 Kec. Nganjuk Jawa Timur 64414 yang dihadiri oleh Pejabat Utama ,para Kapolsek dan anggota serta ASN Jajaran Polres Nganjuk.

Pejabat lama Kabagops Polres Nganjuk yang dijabat oleh Kompol H.Bambang Sutikno S.H diserah terimakan kepada pejabat baru Kompol Wikha Ardilestanto S.H.,S.I.K.,M.Si,yang sebelumnya menjabat Kasubbagmutjab Bagbinkar Biro SDM Polda Jatim,sedangkan Kabagops lama sebagai Analisis Kebijakan Perwira Polres Nganjuk.

Sertijab berikutnya Kasat Lantas Polres Nganjuk , pejabat lama Kompol Hegy Renanta S.T.,S.I.K.diserah terimakan kepada Akp Marita Dyah Anggraini S.I.K. yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Mojokerto kota , sedangkan Akp Hegy Renanta S.T.,S.I.K. menjabat sebagai Kabagops Polres Malang.

Menurut Kapolres Nganjuk “ Sertijab tersebut merupakan bagian dari pola pembinaan personel Polri untuk mengembangkan karier serta meningkatkan kinerja organisasi maupun kesatuan”. Jelas Handono  .

"Saya atas nama keluara dan satuan , mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara saudara , saya yakin dan percaya dengan bekal  pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru ," tegas Kapolres

Ia berharap kepada pejabat yang baru menerima jabatan tugas dan tanggungjawab segera menyesuaikan diri , kenali pelajari  lingkungan sesuai jabatan baru yang kini disandang .

Selain itu, dapat memberikan suasana dan inovasi baru di Bagops Polres dan Satlantas Polres Nganjuk, demi meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas yang telah dirintis oleh pejabat lama, baik di bidang pembinaan maupun operasional.

Pantauan Radar Merah Putih .Com  kegiatan dilakukan dengan memperhatikan  protokol kesehatan , guna mencegah  penyebaran Covid 19 . ( red / siwi )