Polres Nganjuk : Usai Isi BBM , Mobil Milik Sahar Dan Dua Motor Hangus Terbakar - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, June 27, 2020

Polres Nganjuk : Usai Isi BBM , Mobil Milik Sahar Dan Dua Motor Hangus Terbakar



Nganjuk , radar merah putih.com - Usai  isi BBM di Pom  Kertosono , Mobil  milik Sahar  habis terbakar .

Kabag Humas Polres Nganjuk Iptu  Roni Yunimantara mengungkapkan ," Sahar warga Dsn Sukorami  RT 03  RW 01  desa Rowomarto  Patianrowo pemilik mobil   Daihatsu Zebra Nopol : B-7043-NK  mengisi  BBM ( pertalite ) di SPBU yang ada di Jl. Supriyadi Kel. Banaran , selesai mengisi BBM tersebut ,  Sahar terus pulang, dalam perjalanan dari arah selatan ke utara tepatnya di Jalan Supriyadi depan RM Padang selatan RSUD lama , Sahar diteriaki oleh seorang pengendara sepeda motor “PAK, MOBIL E NGISOR MEKAN” (PAK, MOBILNYA BAGIAN BAWAH KEBAKAR), dan  seketika itu juga Sahar pun  langsung berhenti , dan api semakin besar , mobil berjalan sendiri menabrak warung milik Abdul  Syakur warga desa Kudu  Kertosono dan sepeda motor honda Beat  nopol: AE-5038-HU milik  Ahmad  Mkukorib wara desa Pandantoyo  Kertosono yang saat itu diparkir di depan warung es Degan depan RSUD lama, sehingga warung milik Abdul Syakur  dan sepeda motor sepeda motor tersebut ikut terbakar , atas kejadian tersebut dilaporkan  ke Polsek Kertosono. ," jelas laki laki berkacamata dan berbalok dua ini .

Lanjut  Roni  ," sekira jam 11.40 wib petugas dari Polsek Kertosono tiba TKP kemudian menghubungi petugas Damkar, sementara bersama dengan warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya , tak lama kemudian Petugas damkar tiba di TKP tepat pukul 12.00 Wib dan api dapat dipadamkan , " lanjutnya .



Akibat dari kejadian tersebut 1 (satu) unit mobil Daihatsu Zebra, 1 (satu) unit sepeda motor Honda Beat nopol AE-5038-HU  dan warung milik abdul  Syakur  dalam keadaan hangus terbakar.

"Dalam kejadian tersebut  diperkirakan  kerugian sebesar Rp.28.000.000,- (dua puluh depalan juta rupiah) dan Polisi  amankan barang bukti  1 (satu) buah plat nomor sepeda motor nopol : AE-5038-HU." .pungkas Roni ( siwi )