Semangat Karang Taruna Krida Remaja Kelurahan Kramat , Bersama Melawan Virus Corona . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, June 22, 2020

Semangat Karang Taruna Krida Remaja Kelurahan Kramat , Bersama Melawan Virus Corona .




Nganjuk , radar merah putih .com - Karangtaruna Krida Remaja Kelurahan Kramat Kecamatan Nganjuk , Kabupaten Nganjuk kembali lakukan penyemprotan disinfektan , berharap  pandemi Covid 19  segera berlalu , Minggu( 21/06/2020) .

Ketua karang taruna "Krida Remaja "Kramat , Pamuji mengungkapkan ." ini sudah yang ke 13 kali penyemprotan yang kami lakukan , bersama sama kita lawan virus Corona ini , dengan kompak adik adik Karang Taruna dengan semangat lakukan penyemprotan ini ," kata Pamuji .

" Dengan anggaran mandiri juga dari donatur  kita terus dan tetap lakukan , bersama sama lawan virus ini dengan penyemprotan disinfektan , "lanjutnya .

Disisi lain , Nuri kepala Kelurahan Kramat ikut menambahkan ," bukan hanya dengan penyemprotan saja namun juga tetap lakukan Social Distancing , tetap berharap kepada seluruh masyarakat  Kelurahan Kramat untuk selalu berhati hati dan patuhi anjuran Protokol Kesehatan , jangan remehkan virus ini karena virus Corona tak bisa dilihat dengan mata , kecil namun matikan , " kata Nuri .
"Oleh karena itu saya terus lakukan Social Distancing ke warga ." katanya .


Dan sekedar diketahui , sebagai upaya memutus mata rantai virus Corona , kita tetap lakukan pemberian dukungan secara materiil kepada keluarga terdampak positif Covid 19 .
( red  / siwi )