Tersengat Arus Listrik,Warga Wilangan Meninggal Dunia di Kandang Sapi - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, June 4, 2020

Tersengat Arus Listrik,Warga Wilangan Meninggal Dunia di Kandang Sapi



Nganjuk,Radar MP - Kegiatan seorang anak kadang tidak melihat resiko apa yang akan dilakukan ,satu kejadian lagi seorang anak laki laki  bernama Ilham Arohman ,14 th yang beralamat di dusun Jegung RT 005/RW 002 Desa Wilangan,Kecamatan Wilangan  Kabupaten Nganjuk meninggal dunia di kandang sapi saat tersengat arus listrik,hari Rabu,(03/06) kemarin sekira jam 15.00 wib. Kamis ,05/06/2020

Berdasar keterangan yang disampaikan oleh Joharsono,57 th,awalnya  korban  pada hari Rabu,(03/06) 15.00 Wib  bersama dengan saksi Siti Suharti,56 th sedang berada di kandang sapi,ketika saksi sedang membersihkan kacang hijau dan korban saat itu juga sedang memperbaiki atau menyambung  kabel listrik yang berada menggantung di atas  tempat makan sapi.

"Kemudian pada saat itu kemungkinan  akan memperbaiki kabel yang terputus, dari situlah korban tersengat arus listruk ,lalu korban masih sempat minta tolong  dan  berteriak,"mbah aku kesetrum",ceritanya pilu

,"Seketika itu saksi, Siti Suharti sempat menarik korban sampai lepas dari sengatan arus listrik tersebut,"jelasnya

Kemudian saksi  berusaha meminta tolong kepada tetangga,saat tetangga datang ,korban sudah tidak sadarkan diri.

"Hingga waktu sekitar 20 menit kemudian korban sudah tampak lemas dan meninggal dunia,"jelas saksi di TKP.

Melihat korban sudah meninggal dunia, sekira jam 15.30 wib saksi berangkat ke Polsek Wilangan untuk melaporkan kejadian tersebut.

Laporan diterima oleh SPKT kemudian pihak Polsek Wilangan menghubungi tim Identifikasi atau Visum ET Revertum (VER) Polres Nganjuk untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut salah seorang keluarga Juharsono,dengan adanya kejadian tersebut dari pihak keluarga menerima dengan ikhlas untuk tidak menghendaki  dilakukan autopsi jenazah.

 Lebih lanjut,," pihak keluarga tidak akan menuntut secara hukum dengan membuat surat pernyataan diatas materai dengan diketahui oleh Kepala Desa setempat serta saksi saksi dan dikumpulkannya  barang bukti berupa kabel,"pungkasnya.(siwi)