Anggota DPRD Nganjuk , Reses di Dapil 1 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, July 24, 2020

Anggota DPRD Nganjuk , Reses di Dapil 1



Nganjuk radar merah putih.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Nganjuk Jawa Timur , Yogi Dirgantara S.H melakukan Reses di Desa Selorejo  Kecamatan Bagor    Kabupaten Nganjuk Jum' at malam  (24/07/2020). Kemarin.

Reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah Warga dan juga sebagai ajang silaturahmi.

Dalam Reses kali ini, beda dengan reses  lainya , pasalnya  yang dibahas menganai  rekrut dan pembentukan  pengurus DPC serta DPRT untuk segera terselesaikan , mengingat waktu yang diberikan oleh Ketum Partai Nasdem , hingga akhir bulan Agustus 2020 .

Dalam sambutanya Yogi  menyampaikan, " disini yang kita bahas yang paling utama adalah bagaimana kita untuk segera menyelesaikan pembentukan DPRT di masing masing desa , untuk Pengurus DPC kita harus saling membantu meskipun  antar kecamatan , " jelas Yogi .



Kalaupun sudah selesai dan terbentuk pengurus di masing masing desa maupun wilayah kecamatan , segera mungkin untuk mengaploud data dan kirim sekretariat  DPD  Nasdem , agar segera mendapat E -KTA  ,dengan harapan  Partai Nasdem di Nganjuk segera berjalan untuk menyongsong pemilu 2024 nanti .," Jlentrehnya .

Diketahui, Yogi  Dirgantara  S.H merupakan Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk dapil Dapil 1 yang meliputi wilayah Kecamatan Bagor , Wilangan , Rejoso dan kecamatan Nganjuk , dari partai Nasdem. ( Siwi )