Dimasa New Normal SMK Negeri 1 Tanjunganom,Nganjuk , Terapkan Model Pembelajaran Melalui Sistim Daring atau Jarak Jauh



Nganjuk , radar merah putih.com - Di masa New Normal SMKN  Tanjunganom yang ada di Jl Raya  Barong - Warujayeng  ini  terapkan model pembelajaran melalui  daring ( dalam jaringan )atau Jarak Jauh serta menggunakan zoom.

R .A. Iwan Tresnawan selaku  Kepala Sekolah saat ditemui di ruanganya menyampaikan ," saat ini kami terapkan model  pembelajaran  melalui sistim Daring atau pembelajaran jarak jauh," jelasnya

Lebih lanjut ungkap Iwan ," disini yang dimaksud dengan pembelajaran sistim daring , kita menyiapkan aplikasi pembelajaran via web Sekolah  ,untuk mengaksesnya anak anak kita fasiliatsi dengan menbelikan voucher ," paparnya

Masih jelas Iwan ,"untuk satu anak 50 ribu setiap bulan selama Pandemi Covid 19  hinga New Normal " jlentrehnya

Dan saat ini di sekolah kami SMK Negeri 1 Tanjunganom  Nganjuk , sedang melaksanakan PDBD ( penerimaan peserta didik baru ) tahun ajaran 2020 -2021 ,yang dioptimalkan melalui sistim online dari Dinas Pendidikan provinsi Jawa timur.

Ditambahkan oleh Parno yang mana ia  selaku Waka di SMK Negeri 1 Tanjunganom ini menyampaikan ," Sementara,PPDB  saat ini sebanyak 275 anak  yang terdafar sebagai calon peserta  , mereka melalui jalur Afirmasi  anak ,  Jalur lintas , jalur kemiskinan , dan Jalur Prestasi, " kata Parno kepada radar merah putih .com .

Masih menurutnya bahwa , di SMK Negeri 1 Tanjunganom terdapat 7 program keahlian diantaranya  Teknik Komputer dan Jaringan ( TKJ ) , Teknik Pengelasan ( TPL ) , Teknik Kendaraan Ringan ( TKR ) , Multi Media ( MM ) , Agribisnis Perikanan Air Tawar (APAT ) dan Teknik Body Otomotif ( TBO ).(Siwi)

Post a Comment

0 Comments