Kang Marhaen Apresiasi JPKPN Nganjuk , Persiapan New Normal . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, July 4, 2020

Kang Marhaen Apresiasi JPKPN Nganjuk , Persiapan New Normal .


Nganjuk , radar merah putih.com - Persiapan New Normal , JPKPN  Nganjuk gelar  sosialisasi di caffee Hype 19  yang ada  di wilayah Desa  Sukorejo Kec. loceret  , Jum at  malam  ( 3 /07/2020) .

Pantauan dilokasi Dalam acara tersebut turut mengundang Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi , seluruh pengurus  JPKPN  Nganjuk  dan beberapa undangan lainya .

Dalam sambutanya  wakil bupati Nganjuk yang kerap dengan sapaanya  Kang Marhaen  menyampaikan ,"  Saya  mewakili  pemerintah Kab Nganjuk  mengucapkan selamat atas  terbentuknya JPKPN , dengan  periapan New Normal  ini  saya berharap kepada  seluruh masyarakat Nganjuk untuk tetap jaga kesehatan , tetap patuhi aturan Protokol kesehatan , " kata Kang Marhaen .

" dan  saat ini belum bisa dikatakan new normal , tapi baru persiapan dan evaluasi untuk new normal ," jelas Kang Marhaen .

Lanjut kang Marhaen ," Saya berharap  , bukan hanya masyarakat saja namun juga seluruh elemen , baik pejabat teras pejabat desa , hingga pejabat lingkungan ( RT / RW) , untuk menyuarakan tetap dalam protokol kesehatan , " jelasnya .

Dalam kesempatan yang sama  Rizky  selaku bendahara JPKPN  Nganjuk  bersama seluruh anggota lainya  mengucapkan banyak terimakasih atas bersedianya Kang Marhaen untuk hadir di Cafee ini , selain sosialisasi Persiapan New Normal juga peresmian Cafee Haepy.

Lanjut Rizky ," meski kapasitas cafe ini mampu menampung 130 orang pengunjung , namun kami  tetap patuhi anjuran pemerintah  sesuai dengan protokol kesehatan , kami membatasi 50 % nya ,  dan setiap pengunjung kami screening dengan thermogun & penyemprotan hand sanitizer ," jelas Rizky

Besar harapan dari JPKPN Nganjuk juga seluruh masyarakat Nganjuk , agar Pandemi Covid 19 segera berakhir . ( adv/ siwi )