Kopdar 6 Grub Whatssap Padang Howo ,Pilih Pemimpin Berkualitas - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, July 7, 2020

Kopdar 6 Grub Whatssap Padang Howo ,Pilih Pemimpin Berkualitas



Pasuruan - radarmerahputih.com
Ke 6 ( enam ) kalinya Grup Whatssap Padang Howo menggelar kopi darat ( kopdar ) pada Sabtu ( 04/07/2020 ) di Resto Valencia, jl. Wayan Wuruk Kota Pasuruan. dengan mengusung tema ' Pasuruan Milik Kita, Diskusi Memilih Pemimpin Berkwalitas Secara Demokratis ', Didalam kopdar kali ini dihadiri oleh seluruh lapisan kalangan masyarakat, perwakilan pengurus seluruh partai politik ( parpol ) Kota Pasuruan, para bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, dan juga Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Aminurokhman yang juga memberikan sambutan pembuka dalam acara kopdar ke 6 grub Whattsap Padang Howo.

Aminurohman sangat apresiasi terhadap inisiatif para panitia yang menggelar acara kopdar kali ini, ini merupakan sebagai bentuk partisipasi publik dalam memberikan pendidikan politik. " Acara ini sangatlah penting, saya sangat apresiasi kepada panitia penyelenggara. Dengan adanya diskusi semacam ini, selain kita bisa bersilaturahmi, masyarakat juga mendapat hak mutlak dalam proses demokrasi khususnya diwilayah Kota Pasuruan sendiri, dalam memilih seorang pemimpin yang benar - benar memiliki komitmen dan integritas untuk membangun Kota Pasuruan ", terang beliau.

Diselang acara Amin Suprayitno selaku moderator acara menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk apresiasi sebagian masyarakat Kota Pasuruan khususnya yang tergabung pada anggota grub Padang Howo. " Dari seluruh kalangan semua kita undang, termasuk para bakal calon yang sudah ikut mendaftar pada penjaringan yang dilakukan oleh sebagian Partai politik, didalam forum ini nantinya masyarakat bisa memilih yang mana munurut masyarakat yang layak untuk menjadi pemimpin Kota Pasuruan kedepan, meskipun tidak semua hadir dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar ".

" Namun disini kita sangat menyayangkan dengan adanya para petinggi parpol Kota Pasuruan tidak semua hadir, sebenarnya ini adalah sangatlah penting bagi para petinggi porpol untuk melakukan tertimbangan untuk menentukan rekomendasi bagi para bakal calon yang menurutnya bisa diusung pada Pilkada 2020 besok. Mengingat belum adanya kejelasan terkait rekom, sesuai apa yang masuk didalam salah satu pembahasan diforum, penjelasan sejumlah parpol terkait rekom yang belum jelas dan itu sampai saat ini masih dalam pembahasan " tambah Amin Suprayitno.

Terkaitan dengan adanya acara tersebut, Royce Diana Sari selaku Ketua KPU Kota Pasuruan yang juga turut hadir sangat mendukung serta memberikan apresiasi kepada panitia. " Acara ini sangatlah penting, ini merupakan sebuah bentuk upaya sosialisasi, apalagi Grub Whattsap Padang Howo ini perwakilan dari seluruh masyarakat, selain itu kita juga bisa bersilaturahmi secara langsung, mempersatukan dari seluruh kalangan masyarakat dan inilah yang patut kita dukung serta kita berikan apresiasi ", jelas Royce. ( Sy )