Melaksanakan Pembelajaran Sistim Daring ,SMK Negeri se Kab.Jombang Fasilitasi Tenaga Pendidik Dan Siswa



Jombang,Radar Merah Putih .online - Di Tengah tengah kesibukannya dalam masa new Normal (tata hidup baru)Kepala SMKN 1 Jombang,Drs.Supriadi,M.Kes berbincang santai di depan ruang kerjanya menyampaikan pembelajaran jarak jauh yang dikonsep sesuai protokol kesehatan ,cuci tangan ,jaga jarak dan tidak adanya tatap muka.

Selaku Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah ( MKKS) SMK Negeri di Kabupaten Jombang ,Supriadi menyampaikan bahwa saat ini semua lembaga pendidikan yang berbasis keahlian  sedang melakukan pembelajaran melalui sistim daring ada juga luring , zoom atau Google Classroom.

Lebih lanjut, Supriadi menyampaikan ,," selama Pandemi Covid 19 hingga masa new normal ini, kami seluruh lembaga sekolah tetap menjalankan aktivitas pembelajaran daring ,"jelasnya

Anak anak yang sedang belajar di rumah atau stay at home tetap mendapat perhatian pembelajaran dan pengajaran dari masing masing guru,"ungkap lelaki paruh baya yang supel.

Diakhir pembicaraannya , Supriadi berharap  khususnya bidang keahlian  di Tahun Pelajaran 2020/2021 menjadi momen penting bagi calon peserta didik baru di masa new normal,"pungkasnya (Siwi)

Post a Comment

0 Comments