Menuju New Normal,SMK Negeri 1 Mejayan Tetap Terapkan Model Pembelajaran sistim Daring - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, July 2, 2020

Menuju New Normal,SMK Negeri 1 Mejayan Tetap Terapkan Model Pembelajaran sistim Daring




Madiun ,radar merah putih .com - Lembaga pendidikan negeri berbasis keahlian , hingga saat ini digandrungi  para calon siswa dan juga atas dukungan orang tua dalam menentukan pilihannya

Bekal keahlian atau skill yang didapat  setelah lulus dari sekolah bisa mempersiapkan diri dalam  menghadapi dunia bisnis atau usaha.

Disela sela kesibukannya dalam persiapan menghadapi  PPDB Tahun Pelajaran 2020/2021 ,Kepala sekolah Drs. Suharto,saat ditemui diruanganya beberapa waktu lalu menyampaikan ," di era Globalisasi ini  banyak siswa atau calon siswa lebih banyak mengutamakan skill yang mereka ingin dapatkan  saat menempuh pendidikan di sekolah ini ," papar kepala sekolah,Suharto (laki laki bertubuh tegap ini)

K

  1. Kami dari pihak sekolah harus betul betul paham apa yang dibutuhkan calon siswa ,dengan ini  kami menawarkan program keahlian yang tersedia sehingga mereka dapat memilih sesuai keinginan mereka ,"lanjutnya.


Dan saat ini di SMK Negeri 1 Mejayan menggelar Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ajaran 2020/2021, dengan sistim online yang dipusatkan dari Dinas Pendidikan provinsi Jawa Timur.

Diketahui, di SMK Negeri 1 Mejayan memiliki  program keahlian antara lain TKRO ( Teknik Kendaraan Ringan Otomotif ),TBSM ( Teknik Bisnis Sepeda Motor ) , TO ( Teknik Otrotonik ) , dan RPL ( Rekayasa Perangkat Lunak ) , juga APHP ( Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian ) ,

Di masa  pandemi Covid- 19 ,model pembelajaran melalui sistim Daring , yang intinya pembelajaran dalam jaringan atau jarak jauh , jaringan internet , zoom , google classroom atau crime scene.
Usai menyampaikan pembelajaran daring atau jarak jauh ,Suharto berharap masyarakat memahami atas kondisi saat ini .(siwi)