Penyerahan Rekom Calon Bupati dan Perkenalan Struktur Baru DPD Partai Nasdem Dan Pembelajaran Pembuatan E-KTA Di Kediri - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, July 19, 2020

Penyerahan Rekom Calon Bupati dan Perkenalan Struktur Baru DPD Partai Nasdem Dan Pembelajaran Pembuatan E-KTA Di Kediri



Kediri , radar merah putih .com - Perkenalan struktur baru dan pembelajaran secara teknis  pembuatan E-KTA Partai NasDem di Kabupaten Kediri mendapat perhatian dan keseriusan anggotanya.

Hal ini dilakukan oleh DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri dalam  menggelar pelatihan digital bagi semua kadernya yang terlibat langsung di Hotel Insumo  Palace  Kediri.Minggu (19/07/2020) .

Selaku Ketua DPD  Partai Nasdem Kabupaten Kediri H. Drs. Lutfi Mahmudiono,dalam hal ini bertindak sebagai tuan rumah , mengundang Pengurus DPD Kabupaten lain ,seperti DPD Nasdem  Nganjuk Dan juga DPW Nasdem Jawa Timur yang diwakili pengurusnya  Kak Noddy  dan kak Valen serta yang lainya


Dalam sambutannya H.Dr. Lutfi Mahmudiono , atau sering dipanggil Kak Lutfi nama akrabnya , menyampaikan  bahwa sebagai partai yang melek teknologi, Nasdem, para kader harus dibekali kemampuan dasar guna menyongsong era revolusi industri 4.0.

“Dalam pelatihan ini, setiap kader diajarkan bagaimana caranya berkampanye yang efektif di media sosial tanpa menjatuhkan pihak lawan,” jelasnya .

Selain itu, dalam pelatihan ini juga diharapkan kepada para kader diajarkan bagaimana caranya mengurus E-KTA Partai Nasdem

,"Tentu poin pentingnya adalah kami ingin membuat database kader yang up-to-date,"jelasnya

Lebih lanjut," Makanya pelatihan E-KTA ini akan terus kami lanjutkan,"paparnya

Masih ungkap ketua ," Sekretariat DPD dan DPW akan kami jadikan posko pelatihan digital, sebagai tempat pembelajaran materi virtual, media sosial dan lain-lain,”lanjutnya.

Pantauan di lokasi , Meski sudah masuk di era New Normal , tetap terapkan protokol kesehatan dengan mematuhi anjuran pemerintah , semua peserta yang mengikuti pelatihan ini tampak antusias mendengarkan setiap pemaparan materi.

Peserta wajib bermasker , jaga  jarak , sebelum masuk ruangan  mereka diperiksa suhu tubuhnya dan mencuci tangan dengan hand sanitizer .

Semua Peserta diberi kesempatan yang sama , juga diselenggarakan penyerahan Rekom Calon Bupati Kabupaten Kediri yang diusung dari  Partai Nasdem , Hanindito  Himawan Pramana  dengan pasanganya Dewi Maria Ulfa ..( siwi ).