Polres Nganjuk : Kandang Jiran Hangus Dilalap si Jago merah - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, July 25, 2020

Polres Nganjuk : Kandang Jiran Hangus Dilalap si Jago merah



Nganjuk putih, radar merah putih. com - Terjadi kebakaran  milik  Jiran warga  desa Tegaron Kecamatan Prambon,  Sabtu, 25 Juli 2020 .

Menurut Kasubbag  Humas Polres Nganjuk , Iptu  Roni  Yunimantara  kejadian berawal ," sekira jam 10.00 wib saat Jiran pemilik kandang  sedang berada di luar rumah untuk pangkas rambut , beberapa  saat kemudian Yunani ( cucu Jiran ) melihat  kepulan asap yang sumbernya dari kandang  tersebut , dan berteriak minta tolong karena kandang milik kakeknya sudah disapu oleh lahar api yang tidak diduga ,"  kata Roni kepada awak media .

 " mendengar teriakan Yunani , Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan  warga sekitar yang saat itu sedang mengikuti kegiatan desa  yaitu penyaluran Bansos Covid 19 , dengan cepat dan tanggap langsung membantu memadamkan api yang semakin membara tersebut ,dengan alat seadanya" jelasnya .

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan tafsir kerugian materiil sekitar Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah).

Diakhir  ungkapanya , Roni  menambahkan,"  Korban sudah lama tidak memelihara hewan ternak / sapi . Atas kejadian tersebut korban tidak menuntut secara hukum kepada siapun , karena dianggap sebagai musibah utk diambil hikmahnya ," pungkasnya .( Siwi ) .