Polres Nganjuk : Sopir yang Mengantuk Akibatkan Kedua Truck Bertubrukan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, July 19, 2020

Polres Nganjuk : Sopir yang Mengantuk Akibatkan Kedua Truck Bertubrukan



Nganjuk , radar merah putih .com - Terjadi laka  di Jalan Raya Guyangan - Berbek tepatnya di wilayah Desa Sonopatik antara truck muatan vs truck gandeng , Minggu pagi sekira  pukul 05.30 WIB .  (19/7/2020)

Terjadinya laka tersebut akibat dari kurang fokusnya sopir yang sedang mengantuk dan kelelahan , awalnya  dari kendaraan truk gandeng dengan Nopol AG 8815 UBV yang dikemudi  oleh Heru  Santoso (28 Thn) , warga Desa Gayam , Kecamatan Mojoroto Kediri , berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Saat tiba wilayah  Desa Sonopatik berjalan terlalu ke kanan ,  bersamaan itu dari arah berlawanan ada Kendaraan truck dengan muatan genting dengan Nopol AE 8830 UJ yang di kemudikan MASKUR (58 Thn) , Asal Desa Kamulan , Kecamatan Durenan Trenggalek dengan kecepatan sedang karena jarak terlalu dekat dan gak bisa kontrol akhirnya terjadi  laka lantas.

Ipda Sugino , Kanit Laka Polres Nganjuk  menyampaikan ," penyebab  laka tersebut diperkirakan sopir fuso gandeng mengantuk dan kendaraan yang di kemudikan mengalami oleng ke kanan,  sehingga tidak memberi peluang  kendaraan di depannya  dari arak beralawan , dan mengakibatkan tubrukan saat itu juga  " jelas Gino kepada sejumlah awak media .

Pantauan dilokasi , dalam laka lantas tersebut  tidak ada korban jiwa , namun kedua kendaraan mengalami rusak berat pada bagian depannya . ( Siwi ) .