Polres Nganjuk : Upacara Virtual Hari Bahayangkara ke 74 , Terapkan Protokol Kesehatan . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, July 1, 2020

Polres Nganjuk : Upacara Virtual Hari Bahayangkara ke 74 , Terapkan Protokol Kesehatan .



Nanjuk , radar merah putih.com - Polres Nganjuk gelar  Upacara Virtual  dalam rangka  Peringati Hari  Bhayangkara  ke 74 di Rupatama Polres Nganjuk , Rabu ( 01/07/2020) .

Hadir dalam upacara Virtual tersebut Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat beserta wakilnya Marhaen Djumadi , keua DPRD Kab Nganjuk Tatit Heru Tjahjono , Dandim 0810 Letkol Kav Joko Wibowo , Kajari Nganjuk Firmansyah Subhan , Dirut RS Bhayangkara , Kepala BNN Nganjuk , seluruh PJU dan Kapolsek se Kab Nganjuk , serta peserta upacara lainya.


Selaku Irup  AKBP Handono Subiyakto menyampaikan , "Peringatan  Hari Bhayangkara ke 74  kali ini tidak seperti tahun sebelumnya ,  karena meningat situasi  Pandemi covid 19 , kita peringati secara sederhana “ Jelas Kapolres dalam sambutanya .

Pada Hari Bhayangkara ke 74  tahun 2020  dengan tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif ” .

Pantauan di lokasi , Upacara Virtual  Hari Bhayangkara ke 74 yang dislenggarakan di Rupatama Polres Nganjuk  dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan , semua peserta upacara memakai masker , dan jaga jarak 1 M .

Terpisah , Iptu Roni Yunimantara Kasubag Humas polres Nganjuk menyampaikan , " Dalam rangka peringati  Hari Bhayangkara ke 74  , sebelum upacara  hari ini , dari Polres Nganjuk sudah banyak melakukan kegiatan , bakti sosial secara serentak di masing masing Polsek , juga dimasing masing Bhabinkamtibmas se Kab Nganjuk  " Jelas Roni .

Selain itu pada senin (29/06) kemarin , seluruh Jajaran Polres Nganjuk  melakukan ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan (TMP) Yudha Pralaya Bedingin Desa Sukorejo Kec.Loceret Kab.Nganjuk.

Pada selasa (30/06) melaksanakan acara Ritual di Monumen Perjuangan Polri di Desa Ngadiboyo Kec.Rejoso Kab.Nganjuk yang diikuti seluruh unsur PJU Kapolsek dan anggota Jajaran Polres Nganjuk.

Semoga Polri semakin dicintai masyarakat . ( siwi ) .