Sosialisasikan Tata kehidupan Baru , Wabup Marhaen Sampaikan Empati Kepada Warga Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, July 7, 2020

Sosialisasikan Tata kehidupan Baru , Wabup Marhaen Sampaikan Empati Kepada Warga Nganjuk



Nganjuk,Radar merah putih.online - Setelah dicabutnya Masa Pandemi Covid-19 beberapa dan Masa dan masa jalani  New Normal atau masa tata kehidupan baru , masyarakat Nganjuk  mengharapkan pemahaman  pada pemerintah, baik keyakinan beragama , ekonomi, sosial , kesehatan maupun infrastruktur dan pembanguan serta belum adanya obat  Covid 19 serta belum tahu kapan berakhirnya secara menyeluruh Covid- 19 untuk itu hidup kita harus bersahabat.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di cafe metropolis reptile Kang Marhaen konsisten dan memiliki komitmen selalu bersama rakyatnya.Minggu,5/06/2020

Kang marhaen selalu memberikan mpaty pada rakyatnya di tengah mengalami dan menjalani kesulitan hidup

Pantauan langsung saat berada di caffee Metropolis,Kang Marhaen keliling bersafari  menyapa pengunjung sambil membagi masker bagi yang  belum memakai masker, sambil mengarahkan jaga jarak,dan cuci tangan..

 Kang Marhaen lakukan  kegiatan hari  minggu, 5 Juli 2020, dalam pantauannya ada 4 kegiatan, mulai mengontrol tempat, bagi masker dan sosialisasi persiapan New Normal dan juga dilakukan  bakti sosial

Pantauan langsung saat itu ,sangatlah luar biasa dimana  kang Marhaen mencium kening mbah- mbah yang membuatnya terharu


Mengapa Kang Marhaen mencium kening Mbah Mbah saat berada di depannya ? Ia teringat masa kecilnya yang penuh keterbatasan

Berikutnya Kang Marhaen membuka lomba burung perkutut dan puter (sejenis burung dara ) yg terakhir memberi motivasi kepada youtuber youtuber Nganjuk yang  jumlahnya puluhan orang .

Diakhir kegiatannya ,Kang  Marhaen berpesan kepada warga masyarakat yang hadir di cafe metropolis reptil,ia menekankan ekonomi  harus maju tanpa mengorbankan sektor kesehatan.

Kang Marhean memberikan tip dalan hidup normal yakni caranya disiplin menaati protokol kesehatan dimanapun berada dan selalu masker serta cuci tangan .(Siwi)