-->

Author Details

Dukung Jatim Bermasker , Komunitas Peduli Sesama Nganjuk , Bagi Bagi Masker .

Sunday, August 23, 2020, August 23, 2020 WIB Last Updated 2020-08-24T00:50:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Nganjuk, radar merah putih. Com - Komunitas Peduli Sesama ( KPS ) Nganjuk lakukan baksos dengan membagikan ratusan maker kepada pengguna jalan di perempatan lampu merah A Yani Nganjuk  , Minggu ( 23/08/2020).


Kegiatan baksos ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah Propinsi Jawa Timur dengan Program " Jatim Bermasker " .


Minarsih ketua Komunitas Peduli Sesama , usai melakukan kegiatan mengungkapkan ," kegiatan baksos ini sengaja kami lakukan ,dan sore ini kami membagi 200 masker kepada pengguna jalan , dengan tujuan agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan wajib bermasker ," kata. minarsih kepada radar merah putih.com .


"Selain  Jatim bermasker ini juga sebagai salah satu rangkaian  kegiatan kami di bulan Agustus memperingati HUT RI ke 75 , dan masih ada beberapa kegiatan sosial yang akan kami lakukan ," lanjut Minarsih .


Disinggung tentang anggaran untuk pembelian masker ," ini semua piyur murni dari teman teman kami yang tergabung di Komunitas ini ," jelasnya .


Harapan kami , semoga masker yang kami bagi pada sore hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Nganjuk , dengan bermasker salah satu cara kita mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona ,( siwi/Gus) 

Komentar

Tampilkan

Terkini