Komunitas Peduli Sesama Nganjuk Evakuasi Penderita Kaki Gajah . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, August 26, 2020

Komunitas Peduli Sesama Nganjuk Evakuasi Penderita Kaki Gajah .




Nganjuk , radar merah putih . Com-  melanjutkan kegiatan sosial , Komunitas Peduli Sesama ( KPS ) , Mengevakuasi  Suparno Penderita Kaki Gajah  warga  kelurahan Cangkringan kecamatan Nganjuk , Kabupaten Ngajuk ,Rabu malam ( 26/08/2020) .


Akhirnya Suparno mendapat perawatan secara medis malam ini , dengan naik becak  Suparno diantar dan oleh KPS  dibawa di RSU  Nganjuk .


KPS yang diketuai Minarsih saat ditanya radar merah putih.com mengatakan ," Malam ini kami menindaklanjuti kegiatan teman teman dilapangan tadi siang , dan saat ini kami mengantar saudara. Suparno yang menderita sakit kaki Gajah , kita bawa ke RSU Nganjuk untuk mendapat perawatan secara medis dan dapat pengobatan , dengan harapan agar  Suparno segera sembuh , karena dia sebagai tulang punggung dirumah ini ," kata Minarsih .


Sesampai di RSU Nganjuk , Suparno langsung diterima dan diberi pengobatan secara darurat .

Suwarno salah satu pengurus KPS Divisi Kesehatan berkomunikasi dengan pihak Rumah Sakit , sehingga Suparno bisa diterima dan mendapat  pengobatan dan perawatan .


Semoga dengan  perawatan dan pengobatan di RSU Nganjuk , Suparno segera sembuh dan bisa bekerja seperti sedia kala.


Dalam kesempatan yang sama , KPS juga memberikan sedikit bantuan kepada keluarga Suparno juga saudaranya ,Sri Rahayu , mereka dengan rumah berdempetan dan kondisi ekonomi yang dibawah garis kemiskinan , 

Berharap adanya perhatian dari pihak Kelurahan Cangkringan maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk untuk lebih memperhatikan masyarakat Nganjuk yang ternyata masih banyak ekonominya dibawah kemiskinan, juga masih ada masyarakat yang kesehatanya belum pernah tersentuh bantuan dari pihak Dinkes ,( siwi ) .