PAN Berikan Rekomendasi Dukungan Kepada Pasangan Bakal Calon Gus Ipul - Adi Wibowo - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, August 27, 2020

PAN Berikan Rekomendasi Dukungan Kepada Pasangan Bakal Calon Gus Ipul - Adi Wibowo




Pasuruan - radarmerahputih.com -DPP ( Dewan Pimpinan Pusat) Partai Amanat Nasional ( PAN ) berikan rekomendasi dukungan kepada Pasangan Bakal Calon Walikota, Syaifullah Yusuf  ( Gus Ipul ) yang dipastikan mendapat rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) dan Wakil Walikota, Adi Wibowo yang juga dipastikan mendapat rekomendasi dari DPP Partai Golongan Karya ( Golkar ) untuk maju dalam Pilkada 2020 Kota Pasuruan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PAN Kota Pasuruan Helmi saat ditemui oleh awakmedia pada Kamis ( 27/08/2020 ) siang. " informasi yang dikabarkan oleh DPP bahwa rekomendasi akan diberikan kepada pasangan bakal calon Gus Ipul - Adi Wibowo. Keputusan ini berdasarkan rapat dari DPP  pada Rabu malam dan insya'allah penyerahan rekomendasi akan dilaksanakan pada akhir bulan ini ", jelas Helmi.

Selain itu, Helmi juga menambahkan bahwa rekomendasi dari DPP ini Secepatnya akan segera disosialisasikan kepada seluruh pengurus. " Setelah kita terima rekomendasi dari DPP, kita akan segera mensosialisasikan kepada seluruh pengurus mulai dari tingkat DPD, DPC hingga ranting ". 

" Dan saya minta untuk seluruh pengurus untuk mengamankan sekaligus memperjuangkan hasil rekomendasi dari DPP ini dan memenangkan pasangan Gus Ipul - Adi Wibowo sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan. Untuk saat ini saya yakin seluruh pengurus solit, menerima amanah yang diberikan oleh DPP, Jika memang ada hal yang tidak kita inginkan pasti ada sanksi organisasi yang akan diberikan ", tambah Helmi. ( Sy )