Polres Nganjuk : Bagikan 2000 Paket. Sembako Untuk Mencegah Melemahnya Ekonomi Masyarakat - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, August 10, 2020

Polres Nganjuk : Bagikan 2000 Paket. Sembako Untuk Mencegah Melemahnya Ekonomi Masyarakat




Nganjuk, radar merah putih com-PolresNganjuk terus galakkan kegiatan Baksos kepada masyarakat  dampak dari  kondisi Covid 19 . 


Ribuan paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat dengan tujuan mencegah adanya ekonomi yang melemah akibat Covid 19 .


Bertempat dihalaman Mapolres , Polres Nganjuk dan Bhayangkari Cabang Nganjuk beserta seluruh jajrannya  menggelar kegiatan Bhaksos dengan membagikan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di seluruh wilayah Kab.Nganjuk.selasa ( 12/08/2020) .



Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H.yang didampingi Wakapolres Nganjuk Kompol Ki Ide Bagus Tri S.I.K. secara simbolis  memberikan satu paket beras yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid 19 yang berlangsung di lapangan Apel Polres Nganjuk yang disaksikan para PJU, Kapolsek dan anggota serta perwakilan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Nganjuk.



Pantauan di lokasi , Dua ribu paket sembako telah dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 baik yang sedang terkena Covid-19 maupun secara ekonomi terkena dampak Covid-19.


AKBP Handono Subiakto  dalam sambutanya  mengatakan " Kegiatan Bhaksos kita lakukan yang ke tiga kalinya dengan harapan dengan melaksanakan Bhaksos ini akan  membantu warga terdampak virus Corona Covid 19 , bagi rekan-rekan yang mendapatkan amanah ini agar di benar-benar disampaikan kepada yang benar-benar membutuhkan yaoitu masyarakat yang keluarganya terkonfirmasi Covic-19 ,mungkin dirawat di rumah sakit atau isolasi di rumah dan warga masyarakat secara ekonomi terkena dampak Covid-19 yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah ,sehingga kita bisa megurangi atau meringankan beban masyarakat karena Covid-19 “. Jelas Kapolres . 

Diakhir ungkapanya  , Handono mengajak  seluruh jajarannya “ Mari bersama-sama kita mendistribusikan beras ini kepada masyarakat yang mebutuhkan dengan iklas dan Insya Alloh ini akan menjadi amal ibadah buat kita semuanya “ pungkas Kapolres ( siwi ) .