Selaraskan Niat Baik Kita melalui Komunitas Peduli Sesama. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, August 13, 2020

Selaraskan Niat Baik Kita melalui Komunitas Peduli Sesama.




Nganjuk ,radar merah putih.com - Untuk meningkatkan tali persaudaraan , di Nganjuk telah dibentuk Komunitas Peduli Sesama  ( KPS) 


Persatukan dan selaraskan niat baik ini , diawali dengan pembentukan pengurus  Komunitas Peduli Sesama , sebagai ketua Ibu Minarsih  , di Cafe  Dewi Kamis malam (13/08/2020) .


Sebagai sarana atau wadah antara nggota serta memperluas eksistensi, Komunitas Peduli Sesama  dengan rencana beberapa kegiatan sosial  yang akan dilakukan dalam waktu dekat .


Minarsih Ketua KPS  menjelaskan, organisasi mereka merupakan wadah bagi masyarakat di daerah Kabupaten Ngajuk Jawa Timur  "Komunitas ini telah terbentuk sejak  awal bulan Agustus 2020 , Awal mulanya terbentuk komunitas ini adalah menjadi wadah bagi masyarakat sekitar untuk lebih mengakrabkan diri serta saling mengenal," ujar Minarsih .


 Mas Bowo , salah satu pegiat Komunitas NBC Nganjuk sangat mengapresiasi adanya KPS ini , menurutnya  ,"ini sudah waktunya kita untuk melakukan kegiatan sosial , kegiatan yang positif , karena siapa lagi kalau bukan kita kita yang sudah melalu lalang melihat dan mendengar kondisi masyarakat Nganjuk saat ini , apalagi adanya wabah yang ada saat ini , yang menjadikan perekonomian masyarakat Nganjuk sedikit melemah ," katanya saat memberikan semangat kepada jajaran pengurus KPS .


"Secara pribadi dan keluarga , saya sangat mendukung adanya komunitas ini , karena ini sifatnya positif dan kegiatan mereka nantinya akan bersentuhan langsung dengan masyarakat apalagi masyarakat yang kurang beruntung ekonominya ," jelas Mas Bowo kepada radar merah putih.


Disinggung tentang rencana kegiatan yang akan dilakukan oleh KPS dalam waktu dekat , akan melakukan pembagian sembako kepada masyarakat Nganjuk ,dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat .


Semoga  Komunitas Peduli Sesama ini nantinya menjadi Komunitas yang besar yang ada di  Kabupaten Nganjuk...Amiinn..( red/ siwi ) .