Viral di Medsos , Rumah Mbah Sunaji Direhab . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, August 27, 2020

Viral di Medsos , Rumah Mbah Sunaji Direhab .




Nganjuk , radar merah putih com -Setelah viral di medsos , berita tentang kondisi rumah pak Sunaji  yang ada di RT/RW 02/01 Kelurahan Cangkringan Kecamatan Nganjuk Jawa Timur Indonesia .


Rumah Sunaji yang sebelumnya tak layak huni , dengan bangunan yang sudah usang ,  atapnya yang sudah lapuk , banyak genteng yang bocor bahkan  saat hujan turun Sunaji bersama anak anaknya keluar rumah karena rumah tak bisa dihuni , bahkan mereka tidur di pos Kamling .


Dan hari ini Kamis ( 27/08/2020) , rehab rumah Sunaji sejak pukul 01.00 wib hingga selesai , namun hingga sore karena belum selesai , dilanjut pada esok harinya.



Sutrisno anggota LSM FPBI  didampingi  Pak Dori dari GMBI Distrik Nganjuk menyampaikan ," sebagai tokoh masyarakat di kelurahan Cangkringan ini kami mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada teman teman Komunitas Peduli Sesama , berkat bantuan teman teman akhirnya rumah Mbah Sunaji mendapat perhatian Camat Nganjuk juga Kelurahan Cangkringan ," kata laki laki berkumis ini .


"Juga tak lupa ucapan kepada Camat Nganjuk Agus Irianto juga Kepala Keurahan Cangkringan ibu Ibrozah semoga bantuan yang telah diterima Mbah Sunaji bermanfaat dan barokah ," kata Sutrisno atau Mbah Tris  kepada radar merah putih.com.


Pantauan dilokasi , beberapa warga setempat melakukan gotong royong merehab atap rumah Mbah Sunaji . Atap yang sebelumnya genteng dan dudah banyak yang bocor dan pecah , kini diganti dengan esbes ..( siwi).