Bupati Nganjuk , Apresiasi Calon Warga Baru PSHT Cabang Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, September 5, 2020

Bupati Nganjuk , Apresiasi Calon Warga Baru PSHT Cabang Nganjuk




Nganjuk ,radar merah putih –  Pengesahan Warga Baru PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate ) Cabang Nganjuk Pusat Madiun yang di gelar  di Padepokan Cabang Nganjuk lancar ,  terapkan protokol kesehatan .


Pantauan dilokasi, semua berjalan aman dan kondusif , semua calon warga baru , tampak duduk berjajar rapi jaga jarak dan tetap memakai masker , dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus Corona .


Gondo Haryono  ketua umum  PSHT Cabang Nganjuk dalam sambutanya menyampaikan bahwa  "calon warga baru yang  saat ini akan mengikuti wisuda  sebanyak 4.840  orang , karena situasi dan kondisi yang tak memungkinkan untuk dilakukan pengeshan di satu lokasi atau satu titik kumpol , malam ini pengesahan kita bagi menjadi 7 titik lokasi ," kata Gondo .


"Berharap dengan pengesahan adik adik calon warga PSHT baru pada malam hari bisa berjalan dengan aman , lancar , aman dan kondusif , saya berharap jangan sampai terjadi seperti tahun tahun sebelumnya ," harap Ketua umum ini .



Bicara tentang jumlah total adik adik yang sudah menjadi warga PSHT  , hingga saat ini  jumlah total keseluruhan warga PSHT  sebanyak 81.535 anggota se- Kabupaten Nganjuk .


Tampak hadir dalam  kegiatan pengesahan malam tersebut , bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat , wakil bupati  Nganjuk Marhaen Djumad , ketua DPRD Kab Nganjuk Tatit Heru Tjahjono , Puji Santoso juga dari Poles Nganjuk , Polda Jatim dll.


Sebelum acara puncak dari pengesahan yang tepatnya pukul 12.00 wib ,bupati Novi dalam sambutannya mengapreasasi positif ,  kegiatan pengesahan dimasa pandemi ini dimana panitia telah benar benar menerapkan Protokol Kesehatan yakni dengan pemeriksaan awal kepada semua peserta dan undangan yang hadir. Serta membagi lokasi pelaksanaan yang biasanya dipusatkan di satu titik lokasi, menjadi 7 titik lokasi pengesahan dalam rangka penerapan anjuran Pemerintah mengenai Physical Distancing." Kata Bupati Nganjuk .



Bupati Novi berharap, agar Organisasi PSHT semakin baik dan semakin bersinergi dengan pemerintahan Kabupaten Nganjuk , utamanya dalam keamanan disetiao kegiatan yang ada di Kabupaten Nganjuk ini .


Semoga dari pengesahan tahun 2020 ini dapat menelorkan  pendekar-pendekar tangguh yang mampu berprestasi di kompetisi-kompetisi pencak silat, baik ditingkat Nasional.maupun Internasional. . Amiinn( siwi ) .