Giat Gemar Ikan , Guntur Sasono Serahkan Alsintan kepada Gapoktan di Desa Keras , Diwek Jombang . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, September 22, 2020

Giat Gemar Ikan , Guntur Sasono Serahkan Alsintan kepada Gapoktan di Desa Keras , Diwek Jombang .






Jombang , radar merah putih com - Gemar ikan merupakan salah satu program pemerintah pusat , yang ditujukan kepada seluruh lapisan masyarakat  dengan tujuan untuk lebih memilih dan mencintai masakan yang berasal dari ikan , baik ikan laut maupun ikan tawar .


Menurut ilmu Tehnologi bahwa dengan mengkonsumsi dan memperbanyak makan ikan , akan lebih bisa menjaga kesehatan dan menambah daya tahan tubuh , apalagi ditengah Pandemi seperti ini , kita harus lebih mendewasakan dan nembiasakan untuk lebih memperbanyak mengkonsumsi menu  makanan yang berasal dari  bahan dasar ikan .


Berada di Desa Keras Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang , Guntur Sasono salah satu anggota  DPR RI dari Fraksi  Demokrat  , gelar  Reses  yang tujuannya sebagai sarana menampung aspirasi masyarakat guna mendengar keluh kesah masyarakat , dan saat ini kusunya bagi para petani  , baik petani sawah maupun petani ternak , Selasa ( 22/09/2020).


Pantauan di lokasi , Guntur Sasono bersama rombongan disambut hangat oleh seluruh undagan yang hadir saat itu , tampak  Kepala desa Keras  dengan tamah menyambut kedatangan Guntur bersama rombongannya .


Sukardi , selaku kepala Desa Keras menyampaikan ," ucapan beribu ribu trimakasih atas kehadiran bapak Guntur Sasono selaku wakil rakyat atau anggota DPR-RI dari Fraksi Demokrat , yang telah bersedia untuk  datang dan  memberikan bantuan kepada warga kami , kususnya Alat alat pertanian yang memang sangat dibutuhkan oleh para petani yang ada di desa Keras ini ," kata Kardi siang ini.


Acara diawali dengan kegiatan Gemar makan ikan  , dan dilanjut dengan penyerahan secara langsung , bantuan Alat alat pertanian , dari Guntur Sasono kepada kelompok tani atau Gapoktan yang sudah terjadwal dan diagendakan sebelumnya .


Penyerahan bantuan alat alat Pertanian tersebut  diserahkan  langsungkepada Pomtan /Gapoktan desa Keras , dan saat ini juga diterimakan disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir ,  kepada kades Sukardi , batuan berupa 

1.TR.4

2.Combine

3.Traktor Roda 2 (singkal).


Diusai penyerahan bantuan tersebut , Guntur Sasono berharap agar apa yang sudah diberikanya ini bisa bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban mereka / para petani di Desa Keras ini . Katanya kepada radar merah putih.com .


Reporter ( F.Toni )