-->

Author Details

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 65 tahun 2020 Satlantas Polres Pasuruan Bhaksos .

Tuesday, September 15, 2020, September 15, 2020 WIB Last Updated 2020-09-16T06:35:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Pasuruan - radarmerahputih.comDalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 tahun 2020 Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Pasuruan melaksanakan kegiatan Anjangsan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa ( 15/09/2020 ) pagi dan dipimpin oleh Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti bersama Anggota.


Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Achmad Rakhmatullah Dwi Nugroho, SH, S.I.K melalui Kanit Laka Iptu Marti menjelaskan bahwa kegiatan dilakukan selain momentum Hari Lalu Lintas Bhayangkara, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk sosial, kepedulian terhadap masyarakat.


" Dalam kegiatan ini, kami mendatangi 4 ( empat ) titik lokasi, yang pertama yaitu kepada penjaga palang pintu kereta api di Pesanggrahan Bangil, kemudian yayasan yatim piatu Siti Fatimah yang berada di Pandaan, kemudian kami menuju kepada Bripka Timbang Agung ( salah satu Anggota yang sakit ) dan terakhir kepada Purnawirawan Bapak Misnan dan dari ke 4 titik tersebut, sebagai bentuk sosial kami memberikan sedikit bingkisan berupa sembako ", jelas Iptu Marti.



Selain itu Iptu Marti juga menambahkan bahwa selama kegiatan yang dilaksanakan berlangsung dengan lancar dan kondusif. " Semoga ditahun berikutnya dapat lebih maksimal dan semoga seluruh anggota Polri terlebih khusus jajaran Satlantas selalu diberi kesehatan, agar supaya dapat selalu bertugas dengan lancar ", imbuhnya. ( Sy )

Komentar

Tampilkan

Terkini