Minggu Ceria !! Gerakan Komunitas Peduli Sesama Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, September 12, 2020

Minggu Ceria !! Gerakan Komunitas Peduli Sesama Nganjuk




Nganjuk ,Radar Merah Putih.com - Kepedulian sesama dan keprihatinan terhadap kondisi warga  masyarakat,bagian dari gerakan bersosial dan menggali serta  mencarikan dana bantuan untuk mensupport suadara kita yang tinggal di wilayah Kecamatan Gondang , dan saat ini sedang berobat menuju di RS Bhayangkara Surabaya.Minggu,(13/02020)


Usai menacri donasi , digedung Juang 45 

Tampak lalu-lalang pejalan kaki di  pagi hari berkeliling mengitari alon Alon dan juga tampak anak bersepeda.


Ibu Minarsih selaku ketua komunitas Peduli Sesama dengan jumlah  pengurus dan  anggota sekitar 25 orang sangat peduli dan berkontribusi kepada masyarakat Nganjuk terutamanya terkait bantuan kepada sesama yang membutuhkan.


Kosentrasi kegiatan terarah pada titik sasaran di lingkar alun alun Nganjuk ,yang dimulai pada pukul 06.00 hingga pukul 08.00 wib  dan selanjutnya di sasaran Gedung juang 45.


Saat berada di kawasan Gedung juang 45 , pegiat sosial ini selalu menjadi perhatian pejalan kaki dan pengendara.



Usai melakukan kegiatan tersebut ,semua anggota komunitas berkumpul sambil bercengkrama serta melakukan dialog kecil.


Kegiatan dilanjut dengan  cek lokasi warga desa Tanjungrejo Kecamatan Loceret yang juga membutuhkan bantuan dan uluran  .

Menurut Ibu Winarsih," sudah sepantasnya  masyarakat mau dan Sudi mendonasikan sebagian kecil uangnya atau penghasilan untuk membantu korban penderita kanker hidung,"jelasnya ( siwi )