Peduli Ko in Kaum Duafa, Anggota KPS - Wong Nganjuk Kembali Beraksi - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, September 19, 2020

Peduli Ko in Kaum Duafa, Anggota KPS - Wong Nganjuk Kembali Beraksi




Nganjuk,Radar Merah Putih.com - Program kegiatan sosial yang dilakukan oleh Komunitas Peduli Sesama Wong Nganjuk lakukan  ngamen peduli ko in di perempatan Ganungkidul,Kelurahan Ganungkidul Kecamatan Nganjuk.Minggu( 20/09/2020 ) dimulai pukul 7.30 wib hingg kegiatan berakhir.



Usai ngamen rencananya dana yang terkumpul akan dibelikan kursi roda dan diberikan kepada salah satu penderita lumpuh yang sudah diagendakan.


Saat ditemui di lokasi kegiatan,Minarsih selaku Ketua Komunitas Peduli Sesama ( KPS) menyampaikan bahwa  kegiatan yang dilakukan seperti ko in peduli dengan cara ngamen ini  akan dibelikan kursi roda nantinya,"ungkapnya.



Lebih lanjut,barang berupa kursi roda  akan diberikan kepada salah satu penderita yang  lumpuh kakinya," jelasnya.



Bilamana ada sisa keuangan ,selebihnya nanti akan kami kumpulan sebagai kasnya KPS untuk mendukung kegiatan lainnya," katatanya.


Rencana lain yang tak kalah penting adanya  kegiatan untuk melakukan rehabilitasi rumah tidak layak huni nantinya," jelasnya.



Warga yang belum mendapat batuan didatangi dan didata oleh salah seorang anggota yang ada di wilayah kecamatan Loceret ," katanya perempuan berhijab ini.


Gerakan peduli coin ini mendapat dukungan dari para aktivis ,LSM dan jurnalis  yang tergabung di Komunitas Peduli sesama (KPS) Wong Nganjuk.



Usai melakukan aksi ngamen ,para anggota KPS melakukan makan bersama di lokasi,dan  selanjutnya anggota KPS ngepos lagi di Gedung Juang 45  sembari beristirahat.



Para pengurus KPS melanjutkan rapat internal yang  membahas tentang rencana kegiatan sosial kedepannya.(Siwi)