Penyaluran Bantuan Beras PKH Di Masing Masing Desa Binaan Bhabinkamtibmas Kondusif





Nganjuk,Radar Merah Putih.com - Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas bersama 3 pilar desa melaksanakan kegiatan pendampingan  pendistribusian Bantuan Beras PKH di desa binaan masing masing.

Terutamanya bagi  masyarakat yang terdampak pademi Covid-19.


Pendistribusian Beras PKH diberikan kepada  Kelompok Penerima Manfaat,warga yang mendapatkan bantuan beras sebanyak  30 kg di masing masing penerima.


 Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 wib tersebut mendapat perhatian , pengawalan dan pengamanan ketat dari 3 pilar Desa, untuk  wilayah kecamatan Ngronggot tersebut .


Selain melakukan pengamanan pendistribusian beras ,Pihak Kamtibmas juga menghimbau pada warga penerima bantuan untuk selalu menjaga ketertiban dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


Mematuhi protokol kesehatan tersbut diantaranya wajib mengenakan masker, menjaga jarak dengan warga yang lain dan tidak berkerumun.


Pendistribusian  bansos beras PKH di desa telah berjalan lancar dan aman, semoga bermanfaat bagi para penerima dan dapat meringankan beban bagi yang terdampak pandemi Covid-19.(Red/sw).

Post a Comment

0 Comments