Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi Sasar Masyarakat Yang Tidak Pakai Masker - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, September 30, 2020

Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi Sasar Masyarakat Yang Tidak Pakai Masker






Nganjuk,Radar Merah Putih .com - Petugas  yang tergabung dalam gugus tugas penanganan dan pencegahan penyebaran Covid 19 melaksanakan operasi yustisi penertiban pemakaian masker kepada masyarakat di  wilayah Kecamatan Pace.Rabu (30/09/2020).


Usai apel koordinasi yang dipusatkan di Mapolsek Pace sekitar pukul 08.00 wib yang melibatkan petugas gabungan dari Polsek Pace, koramil Pace dan satpol PP kecamatan Pace.


Petugas yang tergabung dalam gugus tugas penanganan dan pencegahan penyebaran covid 19 wilayah Pace melaksanakan operasi yustisi di jalan raya depan kantor kecamatan Pace.


Operasi Yustisi tersebut  dipimpin langsung Kapolsek Pace Iptu Supomo bersama  petugas gabungan untuk  menghentikan pengendara kendaraan baik R2 maupun R4 yang tidak memakai masker.


 Pengendara yang tidak memakai masker,mereka diberikan sanksi berupa push up, mengucapkan Pancasila atau hormat bendera .


Pengendara sepeda motor ,tak lupa diingatkan untuk memakai masker serta dibuatkan pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.


Saat ditemui di lokasi kegiatan , Kapolsek Pace Iptu Supomo mengatakan”Operasi yustisi digelar di sepanjang jalan raya Kediri tepatnya ,di depan kantor kecamatan Pace ini ," ungkapnya .


Diakhir perbincangan nya ,Supomo berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada, terutama saat keluar rumah dan selalu cuci tangan ,jaga jarak dan memakai masker,“ ucapnya.(Red/sw).