Sampaikan program Penggemukan Kambing, Lembaga Investigasi Negara -Jatim Sasar Desa Di Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, September 10, 2020

Sampaikan program Penggemukan Kambing, Lembaga Investigasi Negara -Jatim Sasar Desa Di Nganjuk




Nganjuk,Radar Merah Putih .com - Kehadiran pengurus Lembaga Investigasi Negara Jatim yang dikomando Wiratmoko bersama anggota yang lain disambut hangat oleh para  pengurus DPC Lembaga Investigasi Negara ( LIN ) Nganjuk.Kamis,10/09/2020.


Kedatangan rombongan dari pengurus Jatim  yang semestinya dijadwalkan pukul 08.30 wib molor hingga pukul 10.00 wib.



Keterlambatan tersebut bukan tanpa alasan karena beberapa warga di Mojokerto juga mengharapkan kehadirannya hingga akhirnya ada perubahan dalam pertemuan itu.


Pertemuan terbuka antar pengurus dan juga undangan yang difasilitasi oleh Kepala Desa  Cerme ,bertempat di kediamannya.

 

Pertemuan tersebut diawali perkenalan semua pengurus baik dari Jatim maupun  dari pengurus Nganjuk.



Pada intinya pengurus LIN Nganjuk bertujuan untuk membantu masyarakat melalui program penggemukan kambing.


Saat pertemuan , Wiratmoko memperkenalkan lembaga LIN yang sudah berdiri tiga tahun. Meskipun baru tiga tahun berjalan , keberadaan LIN ditunggu oleh masyarakat karena tugas nyata yang diembannya,"jelasnya.



Hadir dalam pertemuan tersebut ,Disamping semua pengurus LIN ,juga beberapa kepala desa yang ada di kecamatan Pace dan juga Loceret juga perwakilan dari Jatikalen.


Penggemukan kambing yang diprogramkan nantinya perlu persediaan hotel domba mengikuti kondisi sekarang ,yang dulu kandang,"ungkap Wiratmoko.


Usai melakukan wawancara dengan beberapa undangan dilanjutkan kunjungan di kuliner desa setempat dan menikmati hidangan yang disediakan.



Kunjungan dilanjutkan de desa Ngepeh bersama kepala desanya dan melihat kondisi kandang yang akan dipakai untuk penggemukan kambing.


Usai menyelesaikan rangkaian kegiatan di Nganjuk, Wiratmoko dan undangan serta anggotanya melanjutkan ke Jogjakarta.(Siwi)