Brigadir Taufik Ridwan : Berawal Iseng Menjadi Youtuber , Polisi Penghibur - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, October 18, 2020

Brigadir Taufik Ridwan : Berawal Iseng Menjadi Youtuber , Polisi Penghibur





Jakarta, - radar merah putih .com - Brigadir Taufik Ridwan adalah sosok laki laki yang berjiwa seni , selain dia sebagai seorang Polisi dia juga seorang penghibur di dunia Maya ( melalui Tik Tok dan You Tube ) , 


Menurutnya ," saya berawal dari menjadi prajurit Kepolisian , dan karena saya ingin melanjutkan perjuangan Komandan kita Bapak Hugeng , ia adalah mantan Kapolri yang berjiwa seni ," kata Brigadir ganteng ini kepada radar merah putih , melalui ponselnya Minggu ( 18/10/2020).


" Ia berpesan , sebagai Polisi kita harus mengayomi , melindungi dan menghibur , sehingga dengan skill saya di dunia seni  ini saya hanya bisa menghibur melalui dunia maya atau Polisi Tik Tok atau  menjadi Polisi Menghibur Masyarakat melalui  YouTube  seperti saat ini atau seperti yang mbak Siwi katakan ..heheheh.." Lanjut nya sembari bercanda .


Berbekal kamera handphone, Brigadir Taufik Ridwan  bisa menjadi bintang Tik Tok hingga  YouTube terkenal. Kesuksesannya bahkan membawanya ke salah satu Televisi Indonesia  untuk bertemu fans fans beratnya ,  Seperti apa cerita suksesnya?


Brigadir Taufik Ridwan mulai aktif mengisi konten Tik Tok nya hingga YouTube sejak Januari 2017 silam. Video-video yang diunggahnya lebih banyak seputar seni dengan berjoget menirukan gaya bintang bintang Holywood . Sampai saat ini, ia sudah memiliki sekitar 10 ribu lebih  pelanggan atau subscriber.



Semuanya berawal dari tekanan pekerjaan yang dihadapinya sebagai anggota di Kepolisian , disaat ada waktu luang untuk menghibur diri sendiri juga teman temannya se kantor , Taufik sempat stres , dan untuk menghilangkan stres atau penat dalam pikirannya , ia melakukan merekam dirinya bersama teman temanya melalui handpondnya .



Sejak tahun 2017 ,  laki laki berdarah Garut Jawa Barat  ini tak mau menyia-nyiakan waktu senggangnya kala menganggur. Terinspirasi oleh Syahrukhan yang seorang salah satu bintang Holywood yang banyak digandrungi perempuan perempuan pecinta Film India , lalu ia share melalui WhatsAAp , kemudian ada salah satu fans beratnya sehingga video videonya diunggah melalui  vloger (video blogger), awalnya hanya iseng membuat konten di Tik Tok ......( Bersambung )