Brigadir Taufik Ridwan : Polisi adalah Pelayan , Pelindung dan Pengayom Masyarakat . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, October 20, 2020

Brigadir Taufik Ridwan : Polisi adalah Pelayan , Pelindung dan Pengayom Masyarakat .




Garut Jawa Barat ,radar merah putih com - Polisi adalah Pelayan , Pelindung dan Pengayom Masyarakat , semboyan juga motto dari Polri .



Hari ini Selasa malam ( 20/10/2020) , berada di kantornya Polsek Bulungbung Garut Jawa Barat , seperti biasa disaat ada waktu senggang Taufik dengan kreatifnya membuat Tik Tok yang isinya menghibur masyarakat .



Dengan gayanya yang khas , serta senyumnya yang khas pula telah menghipnotis semua fans fansnya , sehingga setiap hari selalu ditunggunya untuk melihat tayangan dari hasil karyanya .


Taufik atau Ovix saat ini menayangkan Tik Toknya " Menangis menjerit saat jarinya kena Palu " , dari hasil unggahannya dalam waktu 1 jam ada 855 like dari semua fans fansnya , sungguh heran  hanya dengan unggahan yang sederhana namun menghasilkan keuntungan yang luar biasa .



Menurutnya saat dikonfirmasi melalui via telf oleh redaksi radar merah putih , dirinya tetap menyuarakan bahwa semua Tik Tok hasil karyanya yang di unggah melalui Facee bolok ,hanya semata untuk menghibur masyarakat dengan meng expresikan kebolehannya ber seni ini menjadikan sarana untuk mendekatkan dirinya sebagai seorang Polisi dengan masyarakat .



Ia berusaha mencairkan persepsi dari masyarakat , bahwa Polisi itu galak , tetapi disini Taufik berusaha merubah persepsi itu . Dengan kebolehannya dirinya menghibur melalui unggahan Tik Tok yang lucu  , Dance , maupun  musik ...semoga Polisi Indonesia semakin dicintai oleh masyarakat ...Bravo..Brigadir Taufik Ridwan ....,( Bersambung ....)