Dalam Rangka Ops Zebra 2020 Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota Utamakan Preventif Bhakti Sosial




Pasuruan - radarmerahputih.comKasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH bersama Anggota melaksanakan kegiatan acara Bhakti Sosial, tentu hal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW serta juga salah satu dalam agenda Ops Zebra 2020. 


Kasat Lantas bersama Anggota melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial ( pembagian paket sembako ) di dua tempat Yayasan Yatim Piatu yang berada diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota yaitu Yayasan Al - Muttaqin yang berada di Kelurahan Bugul Lor, Kota Pasuruan dan Yayasan Al - Ikhlas yang berada di Desa Bendungan Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. 


AKP Yudiyono, SH mengatakan bahwa di tengah pandemi Covid- 19 Yanga saat ini kita hadapi bersama, Satlantas Polres Pasuruan Kota tidak hanya tugas di jalan raya saja, namun juga sedikit berbagi rizki kepada masyarakat.


" Mengingat dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, kami tidak hanya melakukan pengaturan & patroli saja, namun juga kita mengajak kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas, juga saling berbagi, sehingga mampu membantu meringankan beban masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang berada diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota ", ungkapnya.



Selain itu, AKP Yudiyono, SH juga mengatakan bahwa ini adalah merupakan salah satu tugas Satlantas Polres Pasuruan Kota dalam mengedepankan Preentif dan preventif dan juga himbauan wajib menggunakan masker serta selalu tertib dalam berlalu lintas.


" Dan kami juga tak lupa untuk melaksanakan do'a bersama dengan adik - adik yatim piatu agar supaya situasi pandemi Covid-19 ini cepat kondusif. Dan Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa bermanfaat untuk pengurus - pengurus Yayasan serta adik - adik yatim piatu sesuai tuntunan Baginda Nabi Muhammad Saw ", tambahnya. ( Sy )

Post a Comment

0 Comments