Dendang Karaoke Terbakar, diduga akibat konsleting arus pendek. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, October 31, 2020

Dendang Karaoke Terbakar, diduga akibat konsleting arus pendek.



Kediri Radar Merah Putih,  Dendang kafe dan Karaoke milik Adi Santoso 48, Warga dusun Babadan Desa Duwet Kecamatan Wates Kediri Sabtu dini hari dilalap si Jago merah, api diketahui sekitar pukul 06.00WIB Sabtu pagi tadi.



 Api diketahui pertamakali oleh Istri Adi santoso ketika hendak kekamar mandi belakang , karena api semakin besar warga sekitar yang mengetahuinya juga melaporkan ke perangkat desa yang kemudian diteruskan ke polsek Wates Kediri " Ucap Kapolsek Wates AKP Suharsono melalui kasi Humas Polsek Wates Ipda Agung , Sabtu 31/10. 



Ipda Agung menambahkan Api Baru bisa dipadamkan sekitar dua jam kemudian Setelah Satu  Mobil PMK Kota Kediri tiba di lokasi kafe yang terbakar yang letaknya disamping rumah Adi Santoso .



Dalam kejadian ini tidak ada korban Jiwa hanya kerugian material sebesar kurang lebih Rp 15Jt .setelah dilakukan olah TKP diketahui kebakaran diakibatkan konsleting arus pendek pada kabel yang menghubungkan CPU komputer pada Monitor Televisi diroom 3 Karaoke Dendang tersebut tutur Ipda Agung yang dibenarkan juga oleh warga sekitar Kafe Dendang .( Guh )