Dengan Dance , Tik Tok Maupun Ektingnya , Taufik semakin Menggila . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, October 19, 2020

Dengan Dance , Tik Tok Maupun Ektingnya , Taufik semakin Menggila .


Ektingnya menirukan film dengan bahasa Sunda 



Jakarta , radar merah putih.com - Diusianya ke 40 tahun ini , Brigadir Taufik Ridwan cara berpikirnya semakin matang , dengan kembali menata kehidupan keluarganya bersama orang orang yang disayanginya.


Taufik atau Ovic dengan unggahan unggahan hasil karyanya , baik Tik Tok  , Dance maupun Ektingnya yang kadang lucu dan menggemaskan , selalu ditunggu fans fans beratnya , kususnya bagi para wanita cantik di Dunia Maya atau Media sosial , dan herannya setiap satu kali  unggahan , ratusan tayangan yang diambil dan diunggah oleh orang lain .


Sungguh suatu kebanggaan tersendiri , Taufik dengan gayanya yang lugas ( apa adanya ) justru menambah simpatik dan banyak dikagumi oleh kalangan wanita maupun pria . 


Dengan keseharianya yang sederhana ini , Taufik dengan pangkat Brigadir yang disandangnya , ternyata lebih memilih hidup yang serba sederhana , menjalankan tugas sebagai seorang Polisi adalah tanggung jawab yang besar , sehingga dirinya memilih tempat kediaman berdekatan dengan kantornya .


Dirinya mengakui bahwa dengan menikmati  hidup yang enjoy , seloow akan menjadikan hidup terasa semakin nyaman, tenang dan pasti bahagia. 


Ektingnya saat menyanyi lagu cinta dengan suasana penuh bahagia 


Setiap disengganya waktu , Taufik tak mau menyia nyiakan waktunya , dan dirinya selalu  menciptakan suasana hati dan lingkunganya menjadi semakin indah dengan membuat karyanya Tik Tok , Dance , Ekting ataupun Dubing sebuah film yang  digemarinya .


Berharap semakin banyak yang Nge   Like unggahannya , Taufik akan menambah hasil karyanya ke You Tube ....( Bersambung ....)