Dukungan secara Moril dari Keluarga Brigadir Ovic . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, October 19, 2020

Dukungan secara Moril dari Keluarga Brigadir Ovic .


Taufik bersama ibunya .


Jakarta ,radar merah putih .com - Awalnya memang hoby sejak kecil , bahkan Taufik sejak lahir berada di lingkungan keluarga seni , dari Almarhum ayahnya adalah pegiat seni Wayang Golek.


Info yang dihimpun radar merah putih , Taufik  atau panggilan akrabnya Ovic  mengaku bahwa  dirinya terlahir dari keluarga Pegiat Seni , " Saya  9 bersaudara , dan saya anak ke 5 dari 9 saudara ," jelas Taufik dengan nada seraknya melalui via telf .


". Dari. 9 saudara, laki laki hanya 2  yaitu saya dan Toni , oleh karena itu saya merasa sangat ganteng dalam keluarga kami ," tambah Taufik sambil tertawa renyah .


Dukungan dari ibuk , adalah respon positif , ibuknya sangat mendukung ," dan yang terpenting Taufik bahagia dan bisa membuat bahagia orang lain, itu adalah ibadah dan lakukan sesuai hati nurani dan jangan paksakan apabila kamu tidak mampu melakukan , intinya lakukan sesuka hati yang penting tidak merugikan orang lain ," menurut Ovic menirukan pesan ibunya .


Mengingat pesa alhmarhum ayah dari Brigadir Taufik  yang saat ini banyak digandrungi para wanita cantik di Dunia Maya atau Media Sosial ini , " Karena kamu terlahir dari keluarga Seni , maka ekspresikan kemampuanmu dibidang seni , sejak kecil kamu paling jagonya dalam ber ekting , seni suara , dance juga bermain musik , maka lakukanlah apa yang ingi kamu lakukan , jangan pernah menyerah sebelum keberhasilanku kau dapat ," Taufik menirukan pesan ayahnya sebelum meninggal.


Taufik bersama kedua putri kesayangannya .


Kedua putrinya sangat mendukung sang ayah untuk dalam berpose  maupun mengunggah foto foto pribadinya maupun video videonya ke media sosial ..

.( Bersambung .....)