Family Gathering Prayogo "Law Office" , Tingkatkan Jalin Silaturahmi Antara Rekan Dan Keluarga




Nganjuk ,Radar Merah Putih .com - Bertempat di Kantor sekretariat Prayogo Law Office di Jl. Jaksa Agung Suprapto  Mojokerto,Family Gathering yang dilaksanakan di Trawas Mojokerto ,mulai  Sabtu dan Minggu(10&11/10/2020) 


Disamping Kantor yang ada di Nganjuk , Prayogo Law Office juga ada di Mojokerto untuk melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.


Acara Family Gathering itu bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi , Antar  tim advokat dan konsultan hukum,yang tergabung di keluarga besar Prayogo Law Office.


Disela sela waktu santai Prayogo Laksono,SH ,MH selaku penggagas dan inisiator Family Gathering menyampaikan pada awak media RMP.com," kegiatan ini bagian dari relaksasi selama menjalankan pendampingan hukum ,"ungkapnya.



 Ditambahkan oleh Kandidat Doktor Untag Surabaya ," Tim hukum kantor kami akan lebih solid dan lebih kuat dalam menangani segala pekerjaan dan semakin profesional,"harapnya.


 Disinggung tindakan dan pelayanannya ," dalam menangani dan melayani masyarakat di bidang  hukum tetap mengedepankan kepentingan klien,membantu mencarikan solusi yang tepat dan terbaik serta bermanfaat baginya ,"tegasnya.(Siwi)

Post a Comment

0 Comments