Giat HUT ke 56 Partai Golkar : Targetkan Pilkada Kediri menang dan Pileg 2024 raih 10 Kursi. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, October 20, 2020

Giat HUT ke 56 Partai Golkar : Targetkan Pilkada Kediri menang dan Pileg 2024 raih 10 Kursi.




Kediri , Radar Merah Putih, Anang Prakarsa ,S.Sos Selaku ketua Fraksi Golkar secara simbolis menyerahkan bantuan Berupa Sound system ac dan meubeler yang diterima ketua DPD Golkar Kabupaten Kediri Drs. Sosiawan .

Dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke 56 ,DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri menggelar tasyakuran dan bakti sosial Santunan anak Yatim . HUT Golkar tahun ini mengambil tema " Kesehatan Pulih ,Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang. 


Angkatan Muda Partai Golkar ( AMPD ) menggelal acara lomba " AMPG.Creative Video Competition" dengan tema " Semangat Pemuda dimasa Pandemi" Acara ini bertujuan supaya pemuda berperan aktif membantu pemerintah menangani masalah pendemi covid 19 dengan semangat Kebangsaan.



Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri Sigit Sosiawan menyampaikan ," pada HUT Golkar ke 56 di Kabupaten Kediri ini selain kita menggelar tasyakuran , kami  mengelar Santunan anak Yatim dan lomba Creative Video Competition , Kegiatan ini juga mendorong berpikiran positif, kreatif dan inovatif dan membantu penanganan wabah pandemi covid 19 ," kata Sigit selasa 19/10/2020 pada awak media.


Pada kesempatan yang sama , selaku ketua DPD  , Sigit menyampaikan , " lomba yang digelar DPD Provinsi Jawa Timur dari karya karya Video yang dikirimkan adalah berupa ide Kreatif dalam bentuk Video, " jelasnya .



Sementara itu pada acara dan tempat yang sama , dalam kegiatan Hari Besar Ulang Tahun Partai Golkar ke 56  yang digelar di Sekretariat DPD Golkar Kediri,  Anang Perkasa selaku komisi II dan ketua Fraksi Golkar mengatakan , " Semoga digenap usia ke 56 tahun Partai Golkar , semakin  maju , jaya dan semakin dipercaya masyarakat , sehingga  partai Golkar  sudah dewasa dalam berorganisasi dan keberadaan Golkar semakin diminati oleh para calon pemilih nantinya ."jelasnya  ( Puguh Santoso )