Ibarat Disini Ada Batman , Disitu Pasti ada Robbin Hut..




Garut Jawa barat , radar merah putih  com -  Taufik Ridwan Polisi tak kenal lelah , tak kenal waktu dan tak mau menyia nyiakan waktu , itulah kepribadian Taufik Polisi Tik Tok .


Dirinya menyampaikan kepada redaksi bahwa selama ini seperti Batman , menolong siapapun dan dimanapun , tak kenal waktu itulah Taufik . Jiwa sosialnya sangat tinggi .



" Saat tugas negara , saya tak kenal waktu , saya siap membantu siapapun tanpa pandang bulu , selagi saya bisa dan ada waktu , pasti saya  lakukan  , sesuai sumpah janji Polri " Siap melayani , Menjaga dan Mengayomi  masyarakat " , kata Taufik kepada redaksi .



" Tugas negara itu nomor satu , melayani masyarakat , jadi kadang ada juga yang salah faham , sehingga menjadikan suasana kurang enak , jadi saya tegaskan bahwa saya membantu , menolong maupun mengayomi  siapapun tidak ada tendensi apa apa , kecuali tugas negara ," katanya .



" Kerja dan jalankan tugas Negara , adalah wajib dan tanggungjawab seorang polisi , utamakan tugas negara .".berkali kali Taufik menyampaikan kepada media ini .....( Bersambung ....) 


Post a Comment

0 Comments