IPK Tuntut KPU & Bawaslu Untuk Transparan dan Adil . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, October 21, 2020

IPK Tuntut KPU & Bawaslu Untuk Transparan dan Adil .




Kediri Radar Merah Putih, Com - Unjuk Rasa pemuda kediri yang tergabung di Ikatan Pemuda Kediri ( IPK ) berlangsung di Kantor KPUD dan Bawaslu Kabupaten Kediri , Rabu ( 21/10/2020) .


Mereka dikomando  Tomi Ariwibowo , dalam tuntutannya  pengunjuk rasa meminta agar saat Pilkada  adanya transpasi dan adil dari KPUD maupun Bawaslu kabupaten Kediri .


Karena tak ditanggapi dan  tidak ada titik temu , Tomi selaku kordinator meminta dari Staff KPU maupun  Bawaslu  untuk menemui pengunjuk rasa  untuk melakukan sumpah , namun ditolak yang akhirnya oleh  diajak Doa bersama.


Demo yang diikuti sekitar Dua ratusan Ikatan Pemuda Kediri Rabo 21 Oktober berlangsung cukup tertib meski sempat memanas karena Staff KPUD dan Bawaslu diminta untuk bersumpah bertindak adil dan transparan  dalam pilkada Kabupaten kediri yang akan dilaksanakan pada tgl 9 Desember 2020 mendatang .



Selaku ketua Umum IPK Tomi Ariwibowo ketika usai demo mengatakan pada Radar Merah Putih ." Kami hanya meminta pada pihak KPUD dan Bawaslu supaya bisa bertindak adil dan transparan  dalam Pilkada kali ini . ," Pinta Tomi .


Sementara itu pihak KPUD ketika akan dimintai komentarnya tentang demo IPK dikatakan oleh bagian Resepsionaris bahwa Pak Imam Kepala Bagian Umum lagi ada rapat di Hotel Front One ( guh)