Jarang Mandi : Resep Ganteng Maksimal Ala Kang Ovix - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, October 24, 2020

Jarang Mandi : Resep Ganteng Maksimal Ala Kang Ovix




Garut  Jawa barat , radar merah putih ,com - Semakin lucu dan menggemaskan , Kang Ovix dengan resepnya biar awet ganteng dan fresh .


Sabtu siang ( 23/10/2020) , Brigadir  Taufik Ridwan atau yang kerap dengan sapaanya Kang Ovix ini , mengunggah tayangan life dengan tema " Jarang Mandi : Resep Biar Awet Ganteng Maksimal ,"  .


Bersama kang Ovix melalui Video Call kepada Redaksi , kang Ovix menceritakan ," saya pernah ada yang bertanya kepada saya , pak bagaimana caranya agar tetap awet ganteng maksimal seperti bapak ..? 

Kang Ovix  menjawab " resepnya hanya satu  , aku tidak sering dan tidak terlalu membutuhkan air untuk mandi , karena pengalaman dari ikan ," jawab kang Ovix sembari tertawa renyah .



Dengan senyumnya yang semakin asyik dipandang , kang Ovix terus menceritakan leluconya tentang resep gantengnya .


Menurutnya , Ikan  itu semakin lama di air maka baunya semakin amis , tetapi jika tidak ada di air dan sudah digoreng dengan bumbu bumbu rempah yang harumnya membuat perut menjadi lapar , itulah ikan yang sangat menarik bagi kita semua , menambah semangat dan menambah nafsu ..." Kata Kang Ovix .



" Oleh karena itu resep utama aku biar tetao awet ganteng maksimal , saya jarang membutuhkan air untuk mandi biar baunya semakin harum  dan bisa menambah nafsu makan .." leluconya Brigadir berkumis dengan matanya yang sayu sambil memandang ke arah pimpinan  redaksi radar merah puih. Com bisa..( bersambung ....)