Kang Ovix : Cinta Ayah sepanjang Galah , kasih Ibuk sepanjang Waktu - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, October 24, 2020

Kang Ovix : Cinta Ayah sepanjang Galah , kasih Ibuk sepanjang Waktu





Garut Jawa barat , radar merah putih .com - Menjadi contoh dan tauladan kita semua , seorang polisi dengan pangkat  Brigadir yang di sandangnya. Taufik Ridwan mampu mengajak masyarakat luas untuk lebih menyayangi keluarga .


Dalam unggahan siaran langsungnya , kang Ovix terlihat lesu dan dari sorot matanya ada rada rindu  yang terdalam , rindu akan sosok seorang ayah yang telah lama meninggalkan dirinya bersama ibu dan 8 saudaranya .


Bersama redaksi radar merah putih , yang kebetulan dipimpin sendiri oleh Siwi Prastiwi , Taufik atau kang Ovix banyak bercerita bahwa dirinya sudah  lama ditinggal mati ayah tercintanya , 


" Ayahlah yang telah mendidik saya sebagai pegiat seni , dari darah ayahlah mengalir darah seni ke tubuh saya  , sehingga sayang saya kepada Ayah tak kan pernah punah , apalagi cinta saya kepada ibuk , sepanjang waktu  selama saya masih ada di dunia hingga nanti di surga , " Dengan kata kata yang penuh haru , kang Ovix telah mengajak air mataku ikut berlinang .

 


Rindu yang amat dalam kepada sang Ayah bukan hanya dimiliki kang Ovix saja , namun semua keluarganya  , mereka sering kali bernostalgia dengan jiwa seninya , kadang menirukan gaya sang ayah dengan suara dan lelucon . 


Sungguh kang Ovix is the best bisa menginspirasi kita untuk lebih menyayangi ayah dan ibu , selama mereka berdua masih ada , jangan sia siakan waktu untuk lebih perhatian kepada mereka ...


Untuk ibu ...semoga cepat sembuh ibuk , kami semua sayang ibu , kami semua masih butuh ibu ....( Bersambung ....) .