Kembali Brigadir Taufik Menghibur masyarakat dengan Tik Toknya . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, October 18, 2020

Kembali Brigadir Taufik Menghibur masyarakat dengan Tik Toknya .




Jakarta , Radar Merah putih .Com -Usai  menjalankan tugasnya (piket. Minggu )  , Brigadir dengan Julukan Polisi Tik Tok atau Polisi Penghibur ini kembali memberikan komentarnya kepada radar Merah Putih , yang saat ini langsung diterima oleh Pimpinan Redaksi /Siwi Prastiwi .


 Taufik  menambahkan "Kebetulan aku juga punya insomnia berat. Jadi, daripada nganggur nggak jelas, aku memanfaatkannya untuk hal-hal positif," ungkap laki laki berjiwa seni ini .


Berbekal kamera ponsel, Taufik Ridwan  merekam gayanya menirukan gaya gaya dari Syahrukan ,  sambil menirukan lagu lagu India , yang kebetulan dirinya pun juga pecinta Film juga lagu lagu India .


Di samping itu, dengan diviralkanya  Tik Tok juga Video melalui You Tube ini adalah salah satu sarana dirinya untuk mendekatkan diri sebagai Polisi  kepada masyarakat ,dengan tujan menghibur orang lain melalui Tik Tok nya .


Taufik  Polisi Tik Tok hingga saat ini dengan  julukanya  di Media Sosial , ia tetap  bangga menjadi dirinya sendiri , tidak menjadi orang lain . " nggak selalu identik dengan Seragam juga  Pangkat yang kita  disandang,  Jangan pernah terbeban dengan apa kata-kata orang," ujar Polisi Tik Tok  yang mengidolakan sosok Bapak Hugeng mantan Kapolri .


Gayung bersambut, konten-konten ciptaan Taufik  ternyata banyak mendapat respons positif dari pengguna  Medsos . Dari setiap videonya yang ditonton,  meraup keuntungan yang menurutnya sangat memuaskan.


Ia pun masuk dalam 10 besar  Tik Tok  Next Up Indonesia, dirinya mengaku pernah dipanggil sebagai tamu di salah satu televisi Indonesia sebagai Polisi Tik Tok yang sangat bisa menghibur Dunia Maya atau Media Sosial .


Lanjutnya kepada  media ini ,": Dengan tampilan tampilan saya melalui Tik Tok hingga ke You Tube ini  semoga menjadikan sebuah ajang bagi para kreator kreatif dan inspiratif  Polisi Indonesia untuk menjadikan sarana kita bermasyarakat ," lanjut laki laki Ganteng dalam julukan lainya .


 Selain itu Taufik juga sering kali mengahdiri undangan di salah satu Radio di Garut untuk mengisi hiburan disana  , dan mendapat penghargaan atau julukan sebagai Polisi Tik Tok yang mampu menarik perhatian masyarakat , dengan maksut agar masyarakat lebih mencintai Polisi ,  Penghargaan tersebut lantas membuka akses Brigadir Taufik  untuk membuat konten dengan peralatan yang lebih canggih.



Dimodali uang puluhan juta, ia pun membeli kamera hingga laptop untuk mendukung kontennya. Brigadir ganteng dengan dua putrinya yang cantik cantik ini  juga memanfaatkan Laptop juga Kameranya  tersebut sebagai modal menarik perhatian fans fans nya untuk lebih mencintai seni kususnya seni musik ....( Bersambung ...)