KPS Nganjuk Bagikan Bansos Di Sekretariat - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, October 11, 2020

KPS Nganjuk Bagikan Bansos Di Sekretariat


 


Nganjuk,Radar Merah Putih. com - Komunitas Peduli Sesama (KPS) yang beralamat di jl mayjen Sungkono No 62 Kelurahan Kartoharjo,Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk berikan bantuan berupa sembako kepada warga penerima manfaat .Minggu(11/10/2020)


 Dalam sambutannya Minarsih selaku  ketua KPS Nganjuk menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran teman teman pengurus dan anggota yang menyempatkan waktunya untuk hadir di sini,"ungkapnya.


Lebih lanjut disampikan oleh Minarsih bahwa penerima manfaat bakti sosial yang akan salurkan,bersifat sentralistik di sekretariat ini,"ungkapnya.


Ditambahkan oleh Minarsih mengharapkan kepada warga yang mengetahui tetangga atau orang lain yang kondisiya kurang beruntung ,bisa berhubungan dengan pengurus KPS,"pintanya.


Kali ini KPS Nganjuk memberikan langsung  bantuan berjumlah 15 penerima manfaat  berupa sembako.



Rencananya Minggu depan warga yang terdata berdasarkan masukan teman teman sudah terakomodir, selanjutnya  mengarah ke beberapa titik,Patianrowo ada mas Ridwan.


Suwarno mengusulkan untuk kecamatan Tanjunganom dan soal desanya belum disebutkannya.


 Sebelum penutupan doa perwakilan dari Salah seorang Penasehat Bowo yang juga anggota DPRD Fraksi Gerindra yang diwakilinya istrinya,Ibu Bowo ,menyampaikan bahwa Bapak (Bowo) menghadiri undangan ke Jogjakarta.



Ibu Bowo meminta kepada anggota KPS hanyalah ,"semangat saja , memberikan kebahagiaan ,itu saja ,"jelasnya.


"Bapak ibu yang menerima bantuan dapat dimanfaatkan sesuai peruntukannya,"pungkasnya.(Siwi