KPS Nganjuk Salurkan Bantuan 50 Paket Sembako - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, October 5, 2020

KPS Nganjuk Salurkan Bantuan 50 Paket Sembako



Nganjuk,Radar Merah Putih.com- Melangkah untuk memperhatikan kondisi sosial dan ekonomi masyarakat,satu pemikiran untuk memberikan bantuan.


 Komunitas Peduli Sesama ( KPS) tergerak membagikan bantuan sosial di berbagai desa , adapun sasarannya  Dusun Pengkol Desa Ngrami Kecamatan Sukomoro ,dan juga Desa Ngujung Kecamatan Gondang. Senin (5/10/2020).


Bantuan itu diprioritaskan  kepada  keluarga tidak mampu dan lanjut usia yang ada di dua desa  sejumlah 50 paket Sembako.


Dalam tindakan yang disasar itu Salah satunya penerima sembako,Mbah Kenah , Warga Dusun Pengkol Ngrami Sukomoro.


Mbah Kenah menyampaikan bahwa dirinya sangat senang sekali mendapatkan bantuan sembako ,ia mengucapkan  terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh KPS Nganjuk,"ungkapnya sambil memegang bantuannya.


Minarsih selaku ketua KPS,melalui Humas , Widodo menyampaikan bahwa kegiatan yang dijalankan ini akan terus menerus dilakukan oleh komunitas,adapun dana yang didapatkan dari hasil giat koin selama 3 minggu"jelasnya.


Lebih lanjut,ungkap Widodo ,"semua  diwujudkan berupa paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat Nganjuk yang benar-benar membutuhkan,"ungkap Widodo.


Diakhir kegiatan Widodo menyampaikan ,Ibu ketua tidak hadir,ia berharap semua anggota KPS tetap diberi kesehatan,"pintanya.


 Kemudian Widodo menyampaikannya  semoga kegiatan yang dilakukan sangat membantu masyarakat yang benar benar membutuhkan.(Red/Sw)